Hasil Liga Spanyol 1/2/2014: Barcelona vs Valencia, Skor Akhir 2-3

15

  Barcelona harus rela dipermalukan di kandang sendiri usai dipaksa menyerah dengan skor akhir 2-3 olehValencia, pada Sabtu (1/2) malam. Inipun masih ditambah dengan Barca yang harus mengakhiri laga di Camp Nou dengan 10 pemain. Dua gol Barcelona dicetak oleh Alexis Sanchez dan Lionel Messi. Valencia membalas dengan tiga gol masing-masing lewat Dani Parejo, Pablo Piatti dan gol penentu oleh Paco Alcacer. Berikut […]

Hasil Liga Spanyol 1/2/2014: Barcelona vs Valencia, Skor Akhir 2-3

 

Barcelona harus rela dipermalukan di kandang sendiri usai dipaksa menyerah dengan skor akhir 2-3 olehValencia, pada Sabtu (1/2) malam. Inipun masih ditambah dengan Barca yang harus mengakhiri laga di Camp Nou dengan 10 pemain.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Alexis Sanchez dan Lionel Messi. Valencia membalas dengan tiga gol masing-masing lewat Dani ParejoPablo Piatti dan gol penentu oleh Paco Alcacer.

Berikut video cuplikan gol-gol di laga Barcelona va Valencia:

 
Susunan Pemain laga Barcelona vs Valencia:

Barcelona: Valdes; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Fabregas (Tello 77′), Busquets, Xavi (Iniesta 65′); Pedro, Messi, Sanchez

Valencia: Alves; Bernat, Mathieu, Costa, Barragan; Fuego, Romeu; Piatti (Fede 87′), Parejo (Michel 90′), Feghouli; Alcacer (Vargas 73′).