Hasil Barcelona vs Deportivo Skor 4-0

Barcelona vs Deportivo dalam laga lanjutan Liga Spanyol tadi malam
Barcelona vs Deportivo dalam laga lanjutan Liga Spanyol tadi malam

Barcelona langsung tampil menekan semenjak babak pertama dimulai, dan empat gol tanpa balas berhasil mereka lesakkan ke dalam gawang Deportivo di sepanjang jalannya pertandingan!

Jalannya Pertandingan

Kerjasama Luis Suarez dan Iniesta membuka serangan pertama Barcelona, tak ketinggalan Paulinho dan juga duet Lionel Messi dan Paco Alcacer.

Luis Suarez menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor di menit 29. Iniesta menjadi arsitek serangan Barca, ia mengankat bola melewati pertahanan Deportivo dan diterima oleh Messi, bola dikirimkan kepada Suarez, cukup dengan sontekan ringan, gol mudah bagi Suarez! Skor 1-0 Barca memimpin.

Gol kedua Barcelona tercipta di menit 41 melalui Paulinho. Berawal dari Rakitic, ia mengirimnkan bola kepada Messi yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan keras. Bola menghantam tiang gawang, bola rebound jatuh ke posisi Paulinho, yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang! Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru dimulai, tepatnya di menit 47, dan Luis Suarez sudah menjebol gawang Depor! Sergi Roberto mengirimkan bola crossing, sontekan ringan dan GOL! Skor 3-0!

Paulinho kembali ketiban rejeki saat di menit 75 ia kembali mendapatkan bola rebound hasil tembakan Alba. Bola dengan mudah ia lesakkan ke dalam gawang Deportivo. Skor 4-0.

Wasit pun meniup peluit untuk mengakhiri jalannya pertandingan, hasil pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Deportivo ditutup dengan skor akhir 4-0.

Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol, sementara Deportivo berlaga untuk eksistensinya. Selanjutnya adalah El Clasico, dan Barca ingin laga ini menjadi modal mereka sekaligus menambah catatan rekor tak terkalahkan musim ini.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Sergu Roberto, Pique, Vermaelen, Alba, Rakitic, Paulinho, Iniesta, Messi, Suarez, Alcacer. cadangan: Cillesen, Mascherano, Digne, Busquets, Denis, Gomes, Vidal.

Deportivo: Ruben. Juanfran, Schar, Sidnei, Navarro, Carles Gil, Guilherme, Borges, Adrian, Colak, Lucas. cadangan: Tyton, Albentosa, Borja Valle, Mosquera, Fede Valverde, Bakkali, Luisinho.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan