Real Madrid Tersendat, Kalah 1-0

  • Hasil Liga Spanyol terbaru: Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-0 vs tuan rumah Athletic Bilbao, Minggu 8/3/2015 dinihari WIB. Dengan hasil ini maka langkah Madrid di puncak La Liga tersendat. Mereka kini mengoleksi 61 poin hasil dari 26 laga, sementara dua poin di bawahnya ada Barcelona 59 poin dengan 25 laga. Jika Barcelona berhasil mengalahkan Rayo Vallecano […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Tersendat, Kalah 1-0

Hasil Liga Spanyol terbaru: Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-0 vs tuan rumah Athletic Bilbao, Minggu 8/3/2015 dinihari WIB.

Dengan hasil ini maka langkah Madrid di puncak La Liga tersendat. Mereka kini mengoleksi 61 poin hasil dari 26 laga, sementara dua poin di bawahnya ada Barcelona 59 poin dengan 25 laga.

Jika Barcelona berhasil mengalahkan Rayo Vallecano Minggu malam WIB maka mereka merebut puncak klasemen La Liga.

Lihat cuplikan highlights laga tersebut, yang mungkin saja akan sangat menentukan dalam perlombaan meraih juara Spanyol musim ini:


Athletic Bilbao vs Real Madrid (1-0) All Goals… oleh footballdailytv

Athletic Bilbao sekedar catatan, adalah tim yang berhasil lolos ke final Piala Raja (Copa Del Rey) guna menghadapi finalis lainnya, Barcelona.

Jadi mereka bukan tim sembarangan. Namun permintaan untuk menggelar final Copa Del Rey di stadion Santiago Bernabeu sudah ditolak oleh Real Madrid sehingga kekalahan ini menjadi semacam balas dendam yang manis untuk mereka.

Athletic telah tampil bagus akhir-akhir ini dengan dua kemenangan liga dan kemenangan semifinal Piala Raja, dengan duet penyerang Iñaki Williams dan Aritz Aduriz mampu membuka lini pertahanan Madrid.

Cek juga klasemen sementara La Liga:

KLASEMEN LIGA SPANYOL LA LIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.