Hasil Real Madrid vs Real Sociedad Skor Akhir 5-2

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad
Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad

Gilabola.com – Hasil Real Madrid vs Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor akhir 5-2

Real Madrid langsung memimpin di menit pertama pertandingan melalui gol yang dicetak oleh Lucaz Vazquez. Cristiano Ronaldo menyumbangkan golnya di menit 27, dan Toni Kroos menambah keunggulan sebelum waktu turun minum.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad

Babak pertama laga antara Real Madrid vs Real Sociedad dimulai, dan GOLLL LUCAZ VAZQUEZ!!! Lucaz Vazquez mencetak gol cepat dii gebrakan pertama melalui sundulan keras memanfaatkan crossing kiriman Cristiano Ronaldo! Cepat sekali! Skor 1-0 Los Blancos memimpin!

Di menit ke-6 Karim Benzema nyaris mencatatkan namanya di papan skor andai saja tembakan kaki kanannya dari tengah kotak penalti Sociedad tang menghajar tiang gawang!

Cristiano Ronaldo mendapatkan peluangnya tak lama kemudian, dengan kaki kirinya ia melepaskan tembakan dari sudut yang sulit, dan bola masih melebar ke kiri. Ronaldo bersama Marco Asensio terus mengirimkan ancaman ke pertahanan Real Sociedad.

Advertisement

Di menit 26 akhirnya Ronaldo mencetak GOL! Cristiano Ronaldo memanfaatkan bola kiriman dari Marcelo dan berhasil menjebol gawang Rulli dari tengah kotak penalti! Skor 2-0 Real Madrid menjauh.

Tak lama kemudian di menit 33 giliran Toni Kroos yang mencetak gol bagi Madrid, tembakan keras dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi oleh Rulli! Skor 3-0.

Pembantaian berlanjut, di menit 36 GOOLL RONALDO! Cristiano Ronaldo kembali membuat timnya jauh meninggalkan tim tamu dengan sebuah sundulan keras menyambut umpan dari Luka Modric! Skor 4-0 bertahan hingga waktu turun minum!

Di babak kedua, Real Madrid mulai mengendurkan tekanan mereka dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Sociedad.

Juanmi mendapatkan peluang pertama bagi Real Sociedad di babak kedua ini, sundulan sang pemain dari tengah hanya melebar tipis saja dari gawang Keylor Navas.

Asier Illarramendi di menit 68 melepaskan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti, melambung tipis di atas gawang Madrid.

Dan usaha para pemain Real Sociedad membuahkan hasil di menit 73, GOOOLL JON BAUTISTA!! Skor berubah menjadi 4-1 usai tembakan kaki kiri Bautista memanfaatkan umpan kiriman Oyarzabal mengoyak gawang Keylor Navas!

Dikejutkan oleh gol hiburan Sociedad, pasukan Real Madrid seolah tak terima dan langsung membalas di menit 80, GOOOLL HAT-TRICK CRISTIANO RONALDO! Tembakannya dari sisi kiri gawang Sociedad tak mampu diantisipasi oleh kiper Sociedad! Skor 5-1!

Sociedad tak menyerah, di menit 82 GOLLL ASIER ILLARRAMENDI! Illarramendi menyambut umpan kiriman sepak pojok Juanmi dengan sebuah sundulan keras menjebol gawang Keylor Navas! Skor 5-2!

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan yang penuh dengan gol ini, hasil Real Madrid vs Real Sociedad ditutup dengan skor akhir 5-2.

Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid : Keylor Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Asensio; Lucas, Benzema, Ronaldo

Real Sociedad : Rulli; Odriozola, Navas, Elustondo, De la Bella; Illarra, Zurutuza; Prieto, Canales, Oyarzabal; Juanmi