Hasil Malaga vs Atletico Madrid, 2 April 2017

Hasil Malaga vs Atletico Madrid merupakan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29. Pertandingan digelar di Estadio La Rosaleda, Malaga, pada Minggu dinihari pukul 01.45 WIB.

Malaga vs Atletico Madrid

Hasil Malaga vs Atletico Madrid merupakan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29. Pertandingan digelar di Estadio La Rosaleda, Malaga, pada Minggu dinihari pukul 01.45 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Diego Simeone dan pasukan Atletico Madrid siap untuk menumpuk kesengsaraan terhadap Malaga, yang hanya 6 poin saja jauhnya dari zona degradasi.

Malaga telah berada pada performa buruk jangka panjang. Mereka hanya bisa menang satu kali saja dalam 15 pertandingan terakhir, dengan 5 kali seri dan sembilan kali kalah. Mereka akan memasuki game ini usai rangkaian lima pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah empat kali dan seri sekali melawan Leganes sebelum jeda internasional.

Sebaliknya, skuad Simeone memasuki jeda internasional secara mengesankan setelah menang 3-1 atas Sevilla. Mereka menang kali dan draw dua kali. Mereka hanya memiliki 55 poin atas nama mereka, sementara Sevilla 57 poin, dan hanya dua poin gap.

Los Rojiblancos akan berharap untuk memenangkan permainan ini guna menyalip Sevilla di tempat ke-3, tergantung pada hasil Sevilla.

Malaga vs Atletico Madrid: Prediksi

Atletico Madrid adalah favorit besar dalam game ini. Kedua tim punya jarak yang terpisah lebar. Mereka saat ini tak terkalahkan. Mereka juga memiliki rekor pertahanan yang sangat baik setelah hanya kebobolan dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kami tidak berharap Malaga untuk bisa melewati pertahanan Atleti di game ini.

Malaga belum tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka sudah tanpa kemenangan sebelum jeda internasional dan memiliki masalah dalam mencetak gol. Mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kami berharap untuk melihat skuad Simeone memenangkan permainan ini sambil menjaga gawangnya tetap bersih.

 

Sepakbola.cc