Hasil Malaga vs Las Palmas, 21 Februari 2017

79

Hasil Malaga vs Las Palmas merupakan laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 dan berlangsung Selasa dinihari 21 Februari 2017 pukul 02.45 WIB di Estadio La Rosaleda.

Liga Spanyol  - Hasil Malaga vs Las Palmas, 21 Februari 2017

Hasil Malaga vs Las Palmas merupakan laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 dan berlangsung Selasa dinihari 21 Februari 2017 pukul 02.45 WIB di Estadio La Rosaleda.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

Gol: Lemos 19′, Fornals 27′, Charles 35′ (2-1, full time)
Kartu merah: Jose Rodriguez 70′ (Malaga)

Berita-berita sebelumnya:

Laga kebalikan musim ini usai dengan kemenangan 1-0 untuk Las Palmas di Gran Canaria di September 2016.

Malaga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya dengan tiga kemenangan dan sekali imbang. Mereka mencetak gol pada masing-masing tujuh pertandingan melawan Las Palmas sebelum kekalahan terakhir, bulan September lalu.

Malaga tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan Las Palmas, dengan empat kemenangan dan dua kali seri.

Malaga vs Las Palmas: Prediksi

Atas dasar penampilan di kandang dan catatan head-to-head, Malaga favorit untuk memenangkan satu ini. Namun mereka kini berada di bawah tekanan setelah gagal untuk mencatatkan kemenangan dalam sembilan pertandingan liga sebelumnya.

Las Palmas di sisi lain, tidak berada di bawah tekanan untuk memberikan kemenangan di sini. Terutama ketika pertandingan dimainkan saat tandang. Tapi statistik tandang mereka tidak menggembirakan dan kami percaya hanya ada sedikit kesempatan untuk mendapatkan kemenangan di sini.

Gran Canaries kalah dalam tujuh dari sembilan laga terakhir mereka. Dan tingkat rata-rata kebobolan mereka dalam pertandingan tandang adalah 2,2 gol per laga.

Hasil imbang 1-1 di Villarreal terakhir kali bisa meningkatkan moral pemain Malaga dan mereka akan sangat berkeinginan mengakhiri rangkaian sembilan laga tanpa kemenangan. Las Palmas adalah lawan yang sempurna untuk ini dan karena itu kemungkinan besar mereka berhasil meraih kemenangan kandang.