Hasil Osasuna vs Eibar, Copa del Rey 04/01/2017

Berikut hasil Osasuna vs Eibar dalam laga Copa del Rey babak 16 besar yang digelar di stadion El Sadar pada hari Rabu (4/1) dinihari wib.

Hasil Osasuna vs Eibar - Copa del Rey

Berikut hasil Osasuna vs Eibar dalam laga Copa del Rey babak 16 besar yang digelar di stadion El Sadar pada hari Rabu (4/1) dinihari wib.

Hasil Osasuna vs Eibar - Copa del Rey

Hasil Copa del Rey, Osasuna vs Eibar – Tuan rumah Osasuna harus mengakui keunggulan Eibar dalam laga babak 16 besar Copa del Rey yang digelar di stadion El Sadar dinihari tadi.

Eibar langsung memainkan tempo cepat bermain di kandang Osasuna, mereka langsung menekan lini pertahanan Osasuna semenjak menit pertama. Nano menjadi pemain yang paling merepotkan bagi bek tuan rumah.

Dan hasilnya pun mereka peroleh di menit 27, Eibar berhasil membuka keunggulan. Gol pertama EIbar dicetak oleh Nano dengan tembakan kaki kirinya usai menerima umpan dari Luna. Kiper Mario Cuesta tak mampu berbuat banyak, skor 0-1 Eibar memimpin.

Tak lama kemudian EsEscalante nyaris menggandakan keunggulan Eibar, menerima umpan dari Bebe, ia melepaskan tembakan namun kali ini kiper Cuesta berhasil mengamankan gawangnya. Osasuna sementara itu lebih banyak bertahan dan berusaha meredam setiap gempuran yang dilancarkan tim tamu.

Keunggulan Eibar bertahan hingga wasit meniup peluit watu turun minum, skor sementara masih 0-1.

Memasuki babak kedua, Eibar masih mendominasi penguasaan bola dan serangan. Osasuna masih menumpuk pemain mereka di separuh lapangan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Namun sebaik baiknya bertahan, akhirnya bobol juga! Di menit 76 Eibar menambah keunggulan mereak melalui gol yang dicetak oleh Bebe memanfaatkan bola rebound usai terjadi kemelut di mulut gawang Osasuna. Skor kini menjadi 0-2.

Tim tamu akhirnya berhasil membungkus kemenangan mereka dengan gol ketiga di menit 89 yang dicetak oleh Adrian. Arbilla mengirimkan umpan atas yang disambut dengan sundulan keras oleh Adrian, GOL! Skor 0-3.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya laga, hasil Osasuna vs Eibar dalam babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja ini ditutup dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Eibar.

Susunan pemain:

Osasuna XI (4-4-2): Mario Cuesta, Bunuel, Bonnin, Ivan Marquez, Fuentes, Oier, Imanol Garcia, Fausto, Roberto Torres, Oriol Riera, Sergio Leon. cadangan Causic, Berenguer, Juan Perez, Unai Garcia, Kenan Kodro, Clerc.

Eibar XI (4-2-3-1): Yoel, Luna, Galvez, Mauro, Arbilla, Cristian Rivera, Escalante, Bebe, Adrian, Ruben Peria, Nano. cadangan: Pedro Leon, Capa, Inui, Riesgo, Fran Rico, Kike, Lejuene.

Sepakbola.cc