Hasil Osasuna vs Sevilla, 22 Januari 2017

Hasil Osasuna vs Sevilla merupakan hasil Liga Spanyol laga pekan ke-19 yang berlangsung pada Minggu petang (22/1/2017) WIB di El-Sadar Stadium.

Osasuna vs Sevilla

Hasil Osasuna vs Sevilla merupakan hasil Liga Spanyol laga pekan ke-19 yang berlangsung pada Minggu petang (22/1/2017) WIB di El-Sadar Stadium.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Osasuna vs Sevilla :

Gol : Leon 15′, Iborra 43′, Iborra 63′ (bunuh diri), Iborra 65′, Vazquez 80′, Sarabia 90′, Kodro 90′ (skor akhir 3-4)

Data dan fakta pertandingan Osasuna vs Sevilla :

Sevilla membuat persaingan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol terbuka lebar setelah mengalahkan Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan lalu, guna mempersempit kesenjangan di bagian atas klasemen menjadi hanya satu poin.

Tim yang dipimpin oleh Jorge Sampaoli akan memiliki kesempatan besar untuk menjaga performanya dan mengklaim lagi tiga angka karena mereka akan melakukan perjalanan ke El Sadar guna menghadapi Osasuna yang duduk di posisi ke-19 klasemen Liga Spanyol.

Sevilla baru saja mengakuisisi Stevan Jovetic, yang tidak bisa membayangkan debut lebih baik dengan kemeja warna putihnya. Dia mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Real Madrid untuk langsung menjadi pemain paling favorit di Sevilla.

Osasuna bermain imbang 1-1 di Nuevo Los Carmenes melawan Granada akhir pekan lalu untuk tetap berada di urutan bagian paling bawah klasemen Liga Spanyol.

Manajer Petar Vasiljevic belum merayakan satu kemenangan pun, tetapi juga belum menderita kekalahan dari tiga pertandingan yang dijalani Osasuna sejak pelatih Serbia itu mengambil alih tim.

Osasuna vs Sevilla: Head-to-head

Sevilla tampil lebih baik dengan tiga kemenangan dalam head-to-head melawan Osasuna. Ini akan menjadi pertandingan H2H pertama mereka sejak Maret 2014 ketika Osasuna terakhir kali bermain di divisi teratas sepak bola Spanyol sebelum kembali musim ini.

Sepakbola.cc