Hasil Real Betis vs Eibar, 16 April 2017

Hasil pertandingan antara Real Betis vs Eibar untuk Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio Benito Villamarin, Minggu malam 16 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Real Betis vs Eibar

Hasil pertandingan antara Real Betis vs Eibar untuk Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio Benito Villamarin, Minggu malam 16 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Hasil Real Betis vs Eibar

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Real Betis masih cukup jauh dari zona degradasi. Sembilan poin jauhnya. Namun, Victor Sanchez tidak bisa cukup senang dengan skuadnya di Los Beticos sejauh musim ini.

Tuan rumah baru saja mencatatkan tiga kekalahan beruntun dan mereka akan memiliki tugas yang sangat berat untuk mengakhiri kesialan beruntun itu melawan Eibar yang tengah dalam bentuk terbaiknya, Minggu malam.

Real Betis vs Eibar: Head-to-head

Eibar lebih unggul dalam head-to-head kedua tim. Mereka memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir melawan Real Betis, yang hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan.

Pedro Leon, Sergi Enrich dan Kike masing-masing mencetak gol dalam kemenangan 3-1 untuk Eibar di Municipal de Ipurua, sementara Ruben Castro mencetak satu-satunya gol untuk Los Beticos.

Real Betis vs Eibar: Prediksi

Tim tamu berada dalam performa yang jauh lebih baik. Mereka mencetak gol dengan mudah, mereka memiliki rekor haed-to-head yang lebih baik. Karena itu kami percaya Eibar akan menang di sini.

Sepakbola.cc