Hasil Real Betis vs Real Madrid, La Liga 16/10/2016

  • Hasil Real Betis vs Real Madrid – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis melawan Real Madrid pada hari Minggu (16/10).

Real Betis vs Real Madrid

Liga Spanyol  - Hasil Real Betis vs Real Madrid, La Liga 16/10/2016

Hasil Real Betis vs Real Madrid – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis melawan Real Madrid pada hari Minggu (16/10) dinihari WIB.

Real Betis bertekad mengalahkan Real Madrid dan sebagai hasilnya adalah, sampai dengan akhir babak kedua sudah enam gol dilesakkan para pemain Los Blancos ke gawang tuan rumah. Isco menyumbang dua, Ronaldo satu gol.

Pada akhir babak pertama saja skor sudah menunjukkan 0-4 untuk keunggulan Real Madrid. Keempat gol di babak pertama berturut-turut adalah Raphael Varane pada menit keempat, Karim Benzema 32′, Marcelo 40′, dan Isco 45′. Setelah itu usai dimulainya babak kedua, Cejudo membalaskan satu gol di menit 56, sebelum Isco melesakkan lagi gol 63′ dan akhirnya Cristiano Ronaldo 79′.

STATISTIK! Real Madrid di akhir babak pertama hanya mencatatkan kepemilikan bola sebanyak 55%, tidak terlalu dominan, tetapi mereka telah mendominasi dalam hal upaya ke gawang lawan. 14 kali, dengan enam di antaranya tepat sasaran. Betis, sementara itu, tidak berhasil mencapai target dengan salah satu dari tiga upaya babak pertama mereka. Bukan statistik yang bagus untuk Gus Poyet, manajer Betis!

Dominasi bola itu bahkan kian mengerut lagi di akhir babak kedua dengan 48% vs 52%, masih dengan keunggulan Real Madrid. Total shots on target adalah 2 vs 10 bagi keunggulan Los Blancos. Total upaya off target 6 vs 10.

Sesudah menit 65, Zinedine Zidane menarik keluar masing-masing Kovacic di menit 65, Benzema menit 75, dan Gareth Bale meniy 80. Mereka digantikan oleh Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Marco Asensio.

Madrid mengakhiri rangkaian tiga hasil akhir draw di liga menarik dengan kemenangan besar di Estadio Manuel Ruiz de Lopera. Isco mengantongi dua gol termasuk sentuhan akhir untuk serangan balik yang luar biasa mengalir.

Dengan hasil Real Betis vs Real Madrid ini maka skuad Zidane duduk di urutan kedua klasemen Liga Spanyol gara-gara kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang mengamuk 7-1 atas Granada beberapa jam sebelumnya. Hasil ini seharusnya sudah membungkam beberapa kritikus – untuk saat ini. Mereka berada dalam rangkaian 22 pertandingan tak terkalahkan. Banyak pekerjaan rumah untuk Gus Poyet, manajer Real Betis, dalam beberapa minggu mendatang setelah tampilan mengerikan mereka di babak pertama, meskipun yang kedua jauh lebih menjanjikan.

Skor akhir 6-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan sampai akhir.

Skor Akhir Real Betis vs Real Madrid 1-6

Gol: Varane 4′, Benzema 32′, Marcelo 40′, Isco 45′, 63′, Ronaldo 79′

Susunan Pemain Real Betis vs Real Madrid :

REAL BETIS: Adan; Piccini, Mandi, Pezzella, Durmisi; Petros, Jonas, Brasanac; Joaquin, Castro, Alegria

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Kovacic, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale