Hasil Real Madrid vs Almeira, Pesta Gol Madrid Geser Barcelona

  •   Real Madrid berhasil naik ke peringkat dua menggeser Barcelona. Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 4-0, Minggu (13 April 2014) dini hari WIB. Hasil ini membawa Madrid mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Spanyol. Kekalahan yang diderita Barcelona atas Granada tentu menjadi sebuah pelecut semangat tambahan […]

Real Madrid 4-0 Almeria

 

Real Madrid berhasil naik ke peringkat dua menggeser Barcelona. Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 4-0, Minggu (13 April 2014) dini hari WIB. Hasil ini membawa Madrid mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Spanyol.

Kekalahan yang diderita Barcelona atas Granada tentu menjadi sebuah pelecut semangat tambahan bagi skuad El Real.  Empat gol kemenangan tuan rumah dibagi rata oleh empat pemain, yakniAngel Di MariaGareth BaleIsco, dan Alvaro Morata.

El Real berhasil membuka keunggulan di menit ke-28 melalui lesatan indah Angel Di Maria. Aksinya dalam mengelabui pertahanan Almeria diselesaikan dengan tendangan melengkung indah yang membobol gawang Esteban.

Di babak kedua tuan rumah kembali memegang jalannya pertandingan. Menit 53, Madrid bisa menambah golnya. Menerima umpan dari Karim Benzema, Bale kemudian melepaskan bola dengan kaki kirinya dan sukses menembus gawang Almeria.

Tiga menit kemudian alias menit 56, giliran Isco yang membuat Esteban harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Dengan cerdik, Isco menempatkan bola di tiang dekat yang tak diduga oleh Esteban. Skor berubah menjadi 3-0.

Almeria yang tak bisa berbuat banyak di laga ini hanya sesekali melancarkan serangan ke pertahanan Real Madrid yang digalang Raphael Varane dan Pepe.

Tak berhenti di situ, Real Madrid kembali memperbesar keunggulan lewat pemain pengganti, Alvaro Morata lima menit menjelang waktu normal berakhir. Umpan apik yang dilepaskan Asier Illarramendi membuat Alvaro Morata tinggal berhadapan dengan Esteban. Tak sulit tentunya bagi Morata untuk membuat Esteban takluk dari jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini memiliki poin 79 dan berhasil menggeser Barcelona dari posisi dua klasemen usai sang rival bertekuk lutut di markas Granada. Sementara Almeria tetap terbenam di zona degradasi dengan poin 30.

Hasil ini membawa Madrid ada di urutan kedua klasemen sementara dengan 79 poin atau sama dengan koleksi poin Atletico Madrid, namun El Real kalah dalam hal head to head musim ini.

Real Madrid 4-0 Almeria (Di Maria 28’, Bale 53’, Isco 56’, Morata 85’)

Real Madrid: Diego Lopez; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao (Diego Llorente 72’); Asier Illarramendi, Luka Modric, Angel Di Maria (Casemiro 64’); Isco, Gareth Bale (Alvaro Morata 69’), Karim Benzema

Almeria: Esteban Suarez; Nelson, Marco Torsiglieri, Hans Martinez, Mane; Marcos Tebar, Jose Verza; Miguel Corona (Fernando Soriano 71’), Rodri (Aleix Vidal 57’), Helder Barbosa; Jonathan Zongo (Oscar Diaz 68’)