Berita Bola - Hasil Real Madrid vs Cultural Leonesa, 01 Desember 2016 - Liga Spanyol

Berita Bola - Hasil Real Madrid vs Cultural Leonesa, 01 Desember 2016 - Liga Spanyol

Hasil Copa del Rey 2016/2017 – Berikut hasil pertandingan Real Madrid vs Cultural Leonesa yang digelar di stadion Santiago Bernabeu, Kamis (1/12)

Berlaga di Santiago Bernabeu dalam ajang Cop del Rey 2016/2017 dan melawan salah satu tim sepak bola terbaik di dunia, Real Madrid, ini seperti laga tanpa harapan bagi klub Cultural Leonesa. Namun setidaknya mereka mampu mencetak satu gol ke gawang Los Blancos hari ini. Dalam leg pertama, Cultural Leonesa dicukur Real Madrid dengan skor 7-1.

Mengawali laga dinihari ini, Real Madrid hanya membutuhkan satu menit saja untuk dapat memimpin dari sang jawara tak terkalahkan Segunda B selama musim ini.

Menit 1, GOL MARIANO DIAZ MEIJJA! Tak sampai satu menit dan papan skor sudah berubah! Striker belia Real Madrid, Mariano, menyambar bola kiriman Asensio dan menceploskannya ke dalam gawang lawan. Skor 1-0 Los Blancos memimpin!

Culutural Leonesa berusaha bangkit dan mencoba membangun serangan usai gol kilat tersebut, namun pertahanan kokoh Madrid membuta mereka sulit menembus kotak penalti tuan rumah.

Mariano sempat kembali mencetak gol ke dalam gawang Cultural di menit 17, namun dianulir wasit karena ia sudah terlebih dahulu tertangkap offside.

DI menit 23, GOOOOLLLLL JAMES RODRIGUEZ!! Bintang belia asal Kolombia yang selalu mengeluh karena tak dapat jatah bermain ini kini lega dapat mencetak gol bagi Madrid! Sundulan James menyambut crossing Carvajal menjebol gawang Cultural! Skor 2-0!

Dan semenjak gol kedua tersebut, Los Blancos semakin menggila dan mendominasi serangan dan penguasaan bola!

Menit 42 GOOOLLLL MARIANO!!! Super! Carvajal kembali menjadi arsitek serangangol ketiga Real Madrid ini, ia kirimkan bola dengan cermat ke dalam kotak penalti Cultural dan disambut dengan kontrol dada oleh Mariano, dan hajar langsung menjebol gawang lawan! Skor 3-0!

Menit 45 GOOLLLLL CULUTURAL LEONESA!!! Menakjubkan semangat tim tamu ini! Ketinggalan tiga gol tak membuat mereka patah semangat! Saat terjadi kemelut di area kotak penalti, para pemain Real Madrid gagal mengontrol situasi dan tendangan keras Yeray Gonzalez Luis dari luar kotak penalti menjebol gawang Casilla! Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai!

Memasuki babak kedua, Carvajal dan Isco diistirahatkan. Sebagai gantinya, Varane dan putra sang pelatih, Enzo Zidane masuk.

Dan langsung saja putra Zinedine Zidane ini beraksi! Menit 63 GOOOLLLLL ENZO ZIDANE!!!! Ia bergerak dengan lincah di dekat kotak penalti dan tembakannya tak mampu diantisipasi oleh kiper Cultural! Skor 4-1! GOL DEBUT ENZO ZIDANE bersama skuad utama Real Madrid!

Menit 87 GOOOLLLL MARIANO!!! Bintang muda asal Dominika milik Los Blancos ini mencetak hattrick-nya! Usaha pertamanya sempat digagalkan oleh sang kiper, namun di perobaan kedua ia berhasil menceploskan bola dari jarak dekat! Skor 5-1

Menit 90 GOOOLLL BUNUH DIRI CULUTURAL! Wowowow bek Cultural Leonesa, Cesar Morgado Ortega melakukan gol bunuh diri saat tengah berusaha melakukan crossing! Skor menjadi 6-1!

Dan akhirnya wasit mengakhiri derita Culutral Leonesa, tak berbeda jauh dari pertandingan sebelumnya, laga kali ini ditutup dengan skor akhir 6-1!

Susunan pemain:

Real Madrid : 13-Kiko Casilla; 2-Daniel Carvajal, 6-Nacho, 3-Pepe, 27-Tejero; 20-Marco Asensio, 14-Casemiro, 22-Isco; 10-James Rodriguez, 18-Mariano Diaz, 26-Martin Odegaard.

Cultural Leonesa : 1-Leandro Monteagud Balaguer; 2-Angel Bastos, 4-Ivan Garrido, 5-Cesar Morgado, 3-Victor Diaz Valdelomar; 6-Cristobal Gil Martin, 8-Yeray; 10-Toni Villa, 9-Benja, 11-Alex Gallar; 7-Orti.

BAGIKAN