Hasil Real Madrid vs Deportivo La Coruna, La Liga 15 Februari 2015

Real Madrid meraih hasil positif atas tamunya Deportivo La Coruna, Minggu 15 Februari. Dua gol Los Merengues dicetak oleh Isco dan Karim Benzema.

Melawat ke markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-13 akan dilakoni Persib Bandung pada Minggu (9/7) malam WIB

Isco mencetak gol pertama Real Madid  saat melawan Deportivo La Coruna, Minggu 15 Februari (JAVIER SORIANO / AFP)

Real Madrid meraih hasil positif atas tamunya Deportivo La Coruna, Minggu 15 Februari. Dua gol Los Merengues dicetak oleh Isco dan Karim Benzema.

Real Madrid meraih kemenangan telak atas Deportivo La Coruna, dalam laga lanjuta Liga Spanyol yang digelar pada hari Minggu 15 Februari 2015 dini hari wib. Di babak pertama, Los Merengues berhasil unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Isco pada menit ke-23.

Deportivo La Coruna tampil maksimal, penguasaan bola Super Depor sama dengan yang dicatat oleh Real Madrid, di babak pertama kedua tim sama-sama mengasai jalannya laga sebanyak 50 persen. Peluang emas pertama juga jatuh ke kaki pemain Deportivo La Coruna, Isaac Cuenca di menit ketujuh, tembakannya memaksa Iker Casillas melakukan penyelematan di awal pertandingan.

Namun Real Madrid tampil lebih ganas, di menit ke-14 Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang dengan gemilang ditepis oleh Fabricio dan bola pun membentur mistar gawang. Karim Benzema berhasil menyambar bola tapi sayang bola melenceng.

Real Madrid akhirnya benar-benar mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-23, Isco melepaskan tembakan melengkung yang akurat hingga tidak bisa dijangkau Fabricio untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Ronaldo beberapa kali mengancam gawang La Coruna, namun bek tamu bertahan dengan baik untuk menjaga skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Real Madrid berusaha menurunkan tempo pertandingan. Deportivo dengan sabar mencoba membongkar benteng pertahanan Real Madrid. Riera mencoba lepaskan tembakan dari tepi kotak penalti namun bisa diblok.

Real Madrid kembali ganas dengan serangan yang menusuk hingga kotak penalti Deportivo namun peluang mencetak gol tak kunjung datang. Benzema dan Cristiano Ronaldo terus mengancam.

El Real akhirnya menggandakan keunggulan di menit 73. Ronaldo berhasil menang duel atas Pablo dan selanjutnya mengirimkan umpan datar pada Benzema yang melepaskan sepakan lob mengecoh Fabricio.Skor pun berubah menjadi 2-0!

Tembakan bola mati Gareth Bale yang melengkung nyaris mengecoh Fabricio, beruntung ia sanggup menepis si kulit bundar. Marcelo sempat mendapat pemeriksaan tim medis usai mendapat tekel Laure. Andai cedera pemain Brasil ini parah, kabar buruk bagi El Real yang akan tampil di Liga Champions.

Laga antara Real Madrid vs Deportivo La Coruna pun berakhir dengan kemenangan tuan ruma 2-0.

Susunan Pemain Real Madrid vs Deportivo La Coruna:

Deportivo (4-2-3-1): Fabricio; Laure, Manuel Pablo, Lopo, Luisinho; Bergantinos, Borges; Cuenca, Lucas Perez, Cavaleiro; Oriol Riera.

 

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Illarra, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.

 

 

 

Sepakbola.cc