Hasil Real Madrid vs Granada, Skor Akhir 5-0

98

Hasil Liga Spanyol – Hasil Real Madrid vs Granada pekan ke-17 Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu (7/1) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Real Madrid vs Granada, Skor Akhir 5-0

Hasil Liga Spanyol – Hasil Real Madrid vs Granada pekan ke-17 Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu (7/1) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Hasil Real Madrid vs Granada tahun lalu yang berakhir dengan skor 9-1 membayang lagi ketika skor 4-0 terjadi di akhir babak pertama pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol.

Pertandingan itu sendiri berlangsung berat sebelah dengan dominasi bola mencapai dekat-dekat 70% untuk tuan rumah ketika pertandingan berjalan mendekati akhir babak pertama.

Di awal babak kedua sudah ada 13 tembakan on target dilepaskan oleh skuad Zinedine Zidane. Tim tamu hanya mencatatkan nol shot on target sampai awal babak kedua.

Gol pertama terjadi melalui Isco menit 12 yang memperoleh umpan super dari Karim Benzema di sebelah kanan kotak penalti. Ia pun menembak dan bola sempat memantul melalui kaki kiper Guillermo Ochoa. GOL! 1-0!

Gol kedua terjadi menit 21 ketika kiper Guillermo Ochoa memblok satu tembakan oleh Luka Modric dari luar kotak penalti namun bola malah terjatuh ke depan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti. Benzema lebih cepat menyambar bola dan dengan mudah mengubahkan menjadi gol kedua. GOL! 2-0!

Gol ketiga terjadi di menit 27 melalui umpan silang Marcelo yang tak bisa dihentikan pemain lawan dan ditanduk oleh Ronaldo ke gawang dari jarak dekat. Marcelo berkelit satu-dua kali di sisi kiri kotak penalti sebelum mengirim umpan ke depan gawang menggunakan kaki kirinya. ROnaldo tinggal menanduknya dengan mudah. Umpan super. Tandukan super. GOL! 3-0!

Gol keempat terjadi menit 31 lagi-lagi melalui Isco. Luka Modric mengirim umpan yang tak bernilai bagi pemain itu, yang dipilih oleh Zidane menggantikan James Rodriguez. Sudah empat gol sejauh ini. 4-0!

Babak kedua Hasil Real Madrid vs Granada sudah dimulai. Zidane mengganti Toni Kroos dengan James Rodriguez, yang mencetak dua gol pada laga melawan Sevilla di ajang Copa del Rey beberapa hari lalu. Dua penggantian lain menyusul pada menit 51 dan 68. Masing-masing adalah Marco Asensio menggantikan Isco, dan Fabio Conetrao untuk Marcelo.

Satu gol lagi terjadi di menit 58. Gol ini berasal dari tendangan bebas James Rodriguez yang melayang ke arah tiang jauh dan dibelokkan oleh Casemiro ke pojok bawah gawang. GOL! 5-0! Bahkan Casemiro pun berhasil mencetak gol. Namun Real Madrid agaknya tidak berminat berpesta gol sampai 9-1 seperti tahun lalu.

Ronaldo masih mencoba menembakkan satu tendangan rendah menit 89, tapi kiper Ochoa berhasil menahannya. Tidak mengubah skor akhir hasil Real Madrid vs Granada masih tetap 5-0. Peluit akhir berbunyi tanpa mengubah skor akhir.

Skor Akhir Hasil Real Madrid vs Granada 5-0 (FULL TIME)

Gol : Isco 12′, Benzema 21′, Ronaldo 27′, Isco 31′, Casemiro 58′

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Granada :

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco
Cadangan: Kiko Casilla, Fábio Coentrão, Rodriguez, Morata, Danilo, Asensio, Mariano

GRANADA: Ochoa; Tito, Vezo, Lomban, Gabriel; Samper, Agbo, Pereira; Boga, Kravets, Tabanou
Cadangan: Oier, Silva, Ponce, Jon Toral, Javi Márquez, Atzili, Bueno