Hasil Real Madrid vs Las Palmas, La Liga 31/10/2015

  • Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Las Palmas : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Spanyol  - Hasil Real Madrid vs Las Palmas, La Liga 31/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Las Palmas : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Tiga gol dari tuan rumah Real Madrid membungkam Las Palmas 3-1 di akhir babak pertama. Isco, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez bergantian mencetak ketiga gol tersebut. Skor tersebut bertahan sampai akhir tanpa ada tambahan gol di babak kedua.

Real Madrid menghadapi tantangan klub yang baru saja promosi, Las Palmas, Sabtu malam WIB di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo mengincar gol malam pertamanya ke gawang Las Palmas selagi tim ini merupakan salah satu yang belum pernah ia jebol gawangnya.

Kiper Kiko Casilla turun menggantikan kiper utama Keylor Navas yang tengah cedera. Sementara itu pepe sudah kembali ke bangku cadangan, namun Karim Benzema meski sudah berlatih bersama namun tidak ada di daftar skuad.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Las Palmas

Tuan rumah berhasil memberi pelajaran tim baru promosi Las Palmas dengan gol cepat di menit keempat. Bola mengalir dari Jese ke Casemiro ke Isco, yang lalu membuka badannya melebar sebelum menembak ke pojok gawang. 1-0 untuk Real Madrid.

Tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk mencetak gol kedua melalui Cristiano Ronaldo. Semua berawal dari pertahanan yang buruk. Ronaldo mampu menyambut satu umpan Marcelo dengan tandukan yang bersarang di sudut gawang. Para pemain Real Madrid diberi kekuasaan waktu dan ruang kosong di lahan berbahaya Las Palmas.

Tim tamu sempat membalas dengan satu gol di menit 38 melalui Hernan Santana sebelum Jese menambahkan gol ketiga beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

STATISTIK! Real Madrid mencatatkan kepemilikan bola dengan 56%, sementara mereka memiliki delapan upaya – dengan enam di antaranya terarah ke target. Las Palmas, sementara itu, telah mencapai target dengan empat usaha mereka sejauh ini.

Hanya ada satu kuning, dengan pencetak gol Las Palmas Hernan dalam buku catatan wasit.

Babak kedua diwarnai satu offside Ronaldo di menit 62. Ia menerima bola di tiang jauh sebelum menceploskan bola masuk. Namun hakim garis sudah lebih dulu mengibaskan bendera. Ronaldo tampak kecewa. masih tetap 3-1 sejauh ini.

Lucas Vazquez tampil mengecewakan setelah masuk sebagai pemain pengganti di menit 46 tadi. Ia tidak lagi berlari sekencanng tadi atau berusaha mempertahankan bola segigih tadi.

Menit 70 Las Palmas belum paham bahwa para pemain Real Madrid bersiap menghadapi laga Liga Champions hari Kamis dinihari WIB sehingga mereka seharusnya punya peluang-peluang untuk melakukan serangan balasan.

Menit 78 Ronaldo menerima bola dari jarak 35 meter jauhnya dan tampak bersiap menembak sebelum melepaskan satu bola ringan ke arah Isco.

Skor 3-1 bertahan sampai peluit akhir.

Susunan Pemain Real Madrid vs Las Palmas Liga Spanyol 2015/2016 :

Real Madrid: Casilla; Danilo, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Isco, Ronaldo, Jese

Las Palmas: Varas; Simon, Aythami, Bigas, Garrido; Hernan, Mesa, Vicente; El Zhar, Willian, Viera