Hasil Real Madrid vs Real Sociedad, 30 Januari 2017

Hasil Real Madrid vs Real Sociedad adalah laga Liga Spanyol pekan ke-19 dan pekan ke-20 masing-masing dan berlangsung Minggu malam WIB di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Hasil Real Madrid vs Real Sociedad, 30 Januari 2017

Hasil Real Madrid vs Real Sociedad adalah laga Liga Spanyol pekan ke-19 dan pekan ke-20 masing-masing dan berlangsung Minggu malam WIB di Santiago Bernabeu.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Real Madrid vs Real Sociedad :

Gol : Mateo Kovacic 38′, Ronaldo 51′, Morata 82′ (3-0)
Kartu merah : Inigo Martinez (Sociedad) 74′

Data dan fakta pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad :

Real Madrid tampil ceroboh sejak awal tahun baru 2017 dan dikombinasikan dengan hasil imbang 2-2 melawan Celta Vigo, mereka sekarang telah gagal menang dalam empat dari lima pertandingan kompetitif mereka. Performa mereka selama periode ini adalah satu kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

Itu adalah kekalahan 2-1 melawan Sevilla yang memulai rangkaian tampilan ceroboh ini, dan Real Madrid sangat putus asa melindungi keunggulan satu poin di puncak klasemen Liga Spanyol.

Zidane memiliki beberapa kekhawatiran cedera utama untuk game ini. Gareth Bale masih akan keluar, sementara Marcelo dan Luka Modric adalah tambahan terbaru ke meja keperawatan. Mereka juga kekurangan orang di lini pertahanan. Raphael Varane masih diragukan, sementara Carvajal dan Pepe masih bergulat dengan cedera.

Real Sociedad masuk ke pertandingan ini usai kekalahan 5-2 di Camp Nou dalam pertandingan Copa del Rey melawan Barcelona. Namun, bentuk liga mereka cukup baik karena mereka tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Saat laga jauh dari kandang, mereka mengambil empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Performa sih memihak mereka, tetapi rekor head-to-head melawan Real Madrid cukup buruk.

Real Madrid vs Real Sociedad: Head-to-head

Real Madrid menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Sociedad. Yang terbaru terjadi di San Sebastian pada awal musim ini dengan selisih 3-0.

Dalam pertandingan di Bernabeu, Madrid telah mengambil 7 kemenangan beruntun, mencetak minimal 3 gol dalam enam kesempatan. Sociedad hanya memiliki sedikit keberhasilan dalam kunjungan mereka ke Madrid karena mereka berhasil menang satu kali dan dua kali imbang dalam 15 pertandingan sejak tahun 1998.

Real Madrid vs Real Sociedad: Prediksi

Masalah utama Madrid adalah pertahanan mereka yang rentan. Dengan Marcelo, Pepe, Carvajal dan Varane keluar akibat cedera, kita bisa mengharapkan Sociedad untuk mencetak setidaknya satu gol di sini. Namun, akan sulit bagi setiap tim tandang untuk memetik poin di Bernabeu. Oleh karena itu, Real Madrid agaknya mendapatkan kemenangan mereka, tapi kita mungkin akan melihat gol susul menyusul dalam pertandingan ini.

Sergio Ramos punya banyak peluang dari situasi bola-bola mati dalam bentrokan pertengahan pekan melawan Celta Vigo. Ini menjadi kesempatan terbaik bagi bek Spanyol itu untuk mencetak golnya lagi. Terutama, ketika Toni Kroos cukup tajam dengan pengiriman umpan-umpannya.