Hasil Real Madrid vs Sevilla, Skor Akhir 3-0

Laporan Hasil Pertandingan Copa del Rey yang berlangsung antara Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dinihari WIB (5/1/2016).

Liga Spanyol  - Hasil Real Madrid vs Sevilla, Skor Akhir 3-0

Laporan Hasil Pertandingan Copa del Rey yang berlangsung antara Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dinihari WIB (5/1/2016).

Liga Spanyol  - Hasil Real Madrid vs Sevilla, Skor Akhir 3-0

Hasil Real Madrid vs Sevilla – Pertandingan Copa del Rey 16 besar tadi malam ini usai dengan kekalahan 3-0 untuk Sevilla, yang sudah sesumbar akan meredam Los Blancos.

Dua gol dari James Rodriguez menginspirasi Real Madrid menang 3-0 atas Sevilla di leg pertama pertemuan Copa del Rey mereka pada babak 16 besar, Kamis dinihari WIB.

Zinedine Zidane mencoret nama Cristiano Ronaldo dari skuad, dengan James Rodriguez memimpin serangan bersama Alvaro Morata dan Marco Asensio.

Los Blancos memecah kebuntuan setelah 11 menit saat Casemiro mengumpankan bola ke James Rodriguez, yang kemudian melepaskan satu bola lengkung ke sudut jauh dari tepi kotak penalti.

Tuan rumah kemudian mencetak gol kedua di menit ke-29 saat Raphael Varane, yang berdiri bebas tanpa penjagaan dalam kotak, naik paling tinggi untuk menanduk tendangan sudut Toni Kroos.

Skuad Zinedine Zidane terus mendominasi dan akhirnya mendapat hadiah penalti sebelum istirahat ketika Luka Modric dijatuhkan di area penalti. James Rodriguez melangkah maju dan mengkonversi gol keduanya dari permainan itu, 3-0.

Sevilla berjuang untuk bisa mengendalikan permainan, namun kalah dalam penguasaan lapangan tengah, dengan Los Blancos bergembira melakukan passing-passing bola ke sana ke mari di tengah lapangan.

Real Madrid hampir saja menambah satu gol lagi setelah 60 menit ketika Dani Carvajal mengumpankan bola kepada Alvaro Morata di dalam kotak, namun striker itu gagal mengkonversi bola menjadi gol dari jarak dekat.

Tim tuan rumah terus mendominasi dan memiliki kesempatan untuk meraih gol keempat di menit ke-85, tapi Danilo hanya bisa menembak lurus ke arah kiper Rico, setelah satu umpan luar biasa dari Casemiro.

Los Blancos terlihat bisa melalui tahap akhir pertandingan dengan relatif mudah, dan mereka memiliki keunggulan yang cukup nyaman menjelang leg kedua. Hasil Real Madrid vs Sevilla akhirnya ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain Real Madrid vs Sevilla :

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Asensio, Kroos, James; Morata
Cadangan: Navas, Benzema, Coentrao, Mariano, Isco, Danilo, Odegaard

Sevilla: Rico; Mariano, Rami, Mercado, Escudero; N’Zonzi, Iborra, Nasri, Ganso, Vitolo; Correa
Cadangan: Kranevitter, Vietto, Ben Yedder, Kiyotake, Sarabia, Pareja, Sirigu