Hasil Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga 18/09/2017

Berikut laporan hasil Real Sociedad vs Real Madrid dalam ajang Liga Spanyol pekan keempat, di Stadion Anoeta, Senin (18/9) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga 18/09/2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut hasil Real Sociedad vs Real Madrid dalam pertandingan pekan ke-4 di Estadio Municipal de Anoeta, Senin 18 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Livescore Hasil Real Sociedad vs Real Madrid

Babak pertama pun dimulai dalam laga antara Real Sociedad vs Real Madrid yang digelar pada hari Senin (18/9) dinihari di Stadion Anoeta.

Gareth Bale langsung menggebrak di menit-menit awal pertandingan saat ia menemukan ruang untuk melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, namun usahanya berhasil diblok oleh pemain lawan.

Real Madrid terus mendominasi penguasaan bola dan serangan sepanjang 15 menit pertama. Dan di menit 17 Marco Asensio mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Ia menerobos masuk kotak penalti Sociedad dan mengirimkan tendangan on target, dan kembali blok oleh bek lawan.

Real Sociedad berusaha lepas dari tekanan, Adnan Januzaj dan Xabi Prieto sempat mengancam namun crossing kedua pemain ini tak bersambut.

Menit 19, GOOLLL BORJA MAYORAL MOYA!! Borja Mayoral mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Sociedad dari jarak dekat! Skor 0-1 Real Madrid memimpin.

Gareth Bale tak lama kemudian kembali mengancam dengan dribble solonya, sayang usahanya dipotong oleh bek lawan.

Menit 28 GOOLLL REAL SOCIEDAD!!! Kevin Rodrigues berhasil menyamakan kedudukan bagi tuan rumah! Ia menyambut umpan di dalam kotak penalti dan menendang bola ke arah gawang, bola meluncur deras menjebol gawang Navas! Skor imbang 1-1!

Sergio Aguero mengancam saat ia menyambut crossing di dalam kotak penalti tuan rumah, sayang sundulannya kurang bertenaga. Kevin Rodrigues membalas dengan tembakannya tak lama kemudian, sayang bola menghajar tiang gawang!

Serangan balik Real Madrid dan GOOOOLLLLL BUNUH DIRI!!! Sungguh menyesakkan, Kevin Rodrigues yang belum lama merayakan golnya kini melakukan kesalahan fatal! Ia berusaha menghalau bola crossing ke arah gawang Real Sociedad namun bola justru masuk gawang sendiri! Skor 1-2 Real Madrid kembali memimpin.

Menit 45, Luka Modric melepaskan tembakan gledek on target, namun kali ini kiper Rulli dengan sigap berhasil mengamankan gawangnya! Skor 1-2 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, Rulli harus berjibaku untuk mengamankan gawangnya dari serangan Marco Asensio saat menendang bola rebound, ia berhadapan satu lawan satu dengan Rulli, dan sang kiper kembali sukses menjaga gawangnya!

Menit 61 GOOLLLL GARETH BALE!!! Bale dengan kecepatannya menerobos masuk kotak penalti dan menempatkannya berhadapan one on one dengan sang kiper. Menggiring bola menyamping dan melesakkan bola ke dalam gawang! Kiper terkecoh! Skor 1-3 Real Madrid menjauh!

Los Blancos terus menekan, Isco mengancam saat ia menerima bola dan melepaskan tembakan jarak jauh, bola melesat kencang namun melambung jauh ke angkasa!

Menit 76 Lucas yang menggantikan Borja Mayoral menerima bola dan sudah berhadapan langsung dengan kiper Sociedad, tembakan ia lepaskan namun sang kiper dengan lincah berhasil menepis bola!

Di menit 82 Marco Asensio sebenarnya behrasil menjebol gawang tuan rumah, namun golnya terpaksa dianulir wasit karena ia terlebih dahulu tertangkap offside.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang untuk mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Real Sociedad vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 1-3.

Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Madrid:

Real Sociedad (4-3-3): Rulli, Rodrigues, Elustondo, Odriozola, Zurutuza, Illaramendi, Llorente, Prieto, Canales, Willian Jose, Januzaj.

Real Madrid (4-3-3): Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Hernandez, Modric, Casemiro, Isco, Bale, Mayoral Moya, Asensio.