Hasil Real Sociedad vs Sevilla, Skor Akhir 0-4

Hasil Liga Spanyol – Hasil Real Sociedad vs Sevilla dalam laga lanjutan pekan ke-17 di stadion Anoeta, hari Minggu (8/1) dinihari berakhir dengan pembantaian.

Real Sociedad

Hasil Liga Spanyol – Hasil Real Sociedad vs Sevilla dalam laga lanjutan pekan ke-17 di stadion Anoeta, hari Minggu (8/1) dinihari.

Sevilla berhasil mencukur tuan rumah Real Sociedad dengan skor telak 0-4 dalam laga pekan ke 17 Liga Spanyol yang digelar di stadioon ANoeta dinihari tadi.

Keempat gol Sevilla dicetak oleh Ben Yedder (hattrick) dan Sarabia. Gol pertama Sevilla dicetak oleh Ben Yedder di menit 24 babak pertama memanfaatkan bola rebound di depan gawang Sociedad.

Tak lama kemudian di menit 28 kembali Ben Yedder mencatatkan namanya di papan skokr melalui brace yang ia cetak memanfaatkan umpan kiriman dari Nasri. Skor 0-2 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua Real Sociedad berusaha bangkit, mereka mulai mampu mengimbangi permainan Sevilla, namun meski mendominas penguasaan bola dan serangan, tim tamu jauh lebih efektif memanfaatkan peluang yang tercipta.

Di menit 72 kembali kiper Rulli harus memungut bola dari dalam gawangnya usai dijebol ketiga kalinya oleh pemain Sevilla, kali ini oleh Sarabia dan Ben Yedder menjadi arsiteknya. Skor 0-3.

Sevilla akhirnya membungkus kemenangan mereka di menit 82 melalui hattrick Ben Yedder usai memanfaatkan passing kiriman dari Pareja. Hasil Real Sociedad vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 0-4!

Susunan Pemain Real Sociedad vs Sevilla:

Real Sociedad (4-3-3): Rulli, Inigo Martinez, Mikel Gonzalez, Yuri, Joseba Zaldua, Xabi Prieto, Granero, Illarramendi, Mikel Oyarzabal, C Vela, Willian Jose. cadangan: Tono, Litri, Aritz Elustondo, Canales, Ruben Pardo, Juanmi, Jon Bautista.

Sevilla (3-6-1): Sergio Rico, Mercado, Sergio Escudero, Rami, Pareja, Nasri, Vitolo, N’Zonzi, Vazquez, Ben Yadder. cadangan: Sirigu, Kranevitter, Correa, Iborra, Pablo Sarabia, Gariso, Vietto.

Sepakbola.cc