Dramatis! Real Madrid Singkirkan Sevilla dari Copa del Rey!

  • Hasil Copa del Rey – Laporan pertandingan hasil Sevilla vs Real Madrid dalam laga babak 16 besar Copa del Rey yang digelar di stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat (13/1).

Hasil Sevilla vs Real Madrid - Hasil Copa del Rey

Hasil Copa del Rey – Laporan pertandingan hasil Sevilla vs Real Madrid dalam laga babak 16 besar Copa del Rey yang digelar di stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat (13/1).

Dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey ini, Sevilla menjamu Real Madrid, di laga leg pertama Real Madrid menang telak dengan skor 3-0.

Zinedine Zidane melakukan tiga perubahan dalam timnya, Mariano ia masukkan menjadi starter, Sergio Ramos dan Lucas Vazquez juga ia masukkan. Ketiganya menggantikan posisi Raphael Varane, James Rodriguez dan Luka Modric.

Namun malapetaka bagi Real Madrid, Danilo mencetak gol bunuh diri saat laga baru saja memasuki menit 10 babak pertama! Sarabia mengirimkan crossing super ke mulut gawang Real Madrid yang dijaga oleh Casila, dan sundulan keras Danilo justru bersarang menjebol gawangnya sendiri!!

Sevilla sempat nyaris mencetak gol andai saja Ben Yedder yang merengsek maju menerobos pertahanan Real Madrid tak menyia nyiakan peluang emasnya di menit 23.

Mariano sukses menceploskan bola ke dalam gawang di menit 27, sayangnya terpaksa dianulir karena ia sudah terlebih dahulu tertangkap offside.

Semua berubah saat laga memasuki babak kedua, Real Madrid bangkit! Marco Asensio dengan aksi individunya menerobos pertahanan Sevilla dan meloloskan bola masuk ke dalam gawang melewati kaki Soria!

Stevan Jovetic melepaskan tendangan voli keras menjebol gawang Madrid di menit 53! Penampilan sempurna bagi debutan Sevilla ini! Skor 2-1 Sevilla kembali unggul!

Sevilla kemudian berusaha keras dan akhirnya sukses mencetak gol ketiga mereka di menit 77 melalui Vicente Iborra De La Fuente alias Iborra! Casila gagal menghalau tembakan Iborra yang berada di tiang dekat! Skor 3-1!

Real Madrid yang masih unggul agregat tak tinggal diam dan berhasil mengamankan keunggulan agregat saat mereka mendapatkan hadiah penalti di menit 83 usai pelanggaran terhadap Casemiro. Sergio Ramos sukses mengeksekusi bola penalti dengan baik, skor kini 3-2!

Dan saat laga hendak berakhir, tepatnya di menit 90+3, tanpa diduga, GOLL Karim Benzema! Pertahanan Sevilla lengah sehingga membuat Benzema dengan mudah menerobos masuk dan berhasil menjebol gawang Sevilla!

Wasit pun mengakhiri laga, hasil Sevilla vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir imbang 3-3 dan Real Madrid unggul agregat 6-3.