Hasil Sevilla vs Real Madrid,La Liga 3/5/2015

Hasil Liga Spanyol pekan ke 35 antara Sevilla vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan sang tamu, Real Madrid.

Real Madrid vs Sevilla, Hasil Dan Skor Akhir La Liga Spanyol
Real Madrid vs Sevilla, Hasil Dan Skor Akhir La Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol pekan ke 35 antara Sevilla vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan sang tamu, Real Madrid.

Hasil Sevilla vs Real Madrid ini ditutup dengan skor 2-3, sekaligus menjaga posisi Real Madrid untuk terus menempel ketat penghuni puncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona, yang baru saja menghajar Cordoba dengan skor telak 0-8! Tak mudah bagi Real Madrid untuk memenangkan laga ini, Sevilla mampu memberikan perlawanan sengit semenjak babak pertama!

Babak pertama Sevilla vs Real Madrid

Babak pertama dimulai, baik Sevilla maupun Real Madrid langsung bermain terbuka dan melakukan jual beli serangan. Peluang pertama diperoleh Real Madrid saat Ronaldo dijatuhkan dekat kotak penalti Sevilla, sayangnya tendangan bebas Ronaldo masih melambung di atas gawang Rico!

Jual beli serangan pun dimulai, peluang Sevilla diperoleh melalui Reyes, Bacca dan Vidal, sedangkan Real Madrid mengancam gawang Sevilla melalui usaha Isco, Ronaldo, Chicharito dan James. Namun usaha kedua kubu masih belum membuahkan hasil.

Dan adalah Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya malam ini! Di menit 36, Isco berhasil lolos dari penjaaan pemain Sevilla. Gelandang Real Madrid ini kemudian mengirimkan umpan silang yang disambut Ronaldo dengan tandukannya. GOLLL RONALDO!!! Skor 0-1, Real Madrid membuka keunggulan malam ini.

Tak butuh lama bagi Ronaldo untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia! Ronaldo hanya butuh waktu 1 menit saja untuk kembali menjebol gawang Sevilla!  Chicharito yang mendapat bola dari James langsung meneruskan bola ke belakang dengan menggunakan dadanya. Ronaldo yang lolos jebakan offside berhasil mengecoh  Rico dan menyarangkan bola ke gawang Sevilla. GOLLL!!! Ronaldo mencatatkan namanya untuk kedua kalinya, skor 0-2 Real Madrid menjauh!

Tak mau dikalahkan di depan fansnya sendiri, gantian Sevilla yang mengancam gawang Real Madrid dan berusaha mengejar ketertinggalan! Namun usaha Banega dan Bacca menemui jalan buntu saat bola dihalau barisan pertahanan Real Madrid.

Dan akhirnya usaha para pemain Sevilla membuahkan hasil di penghujung babak pertama. Di menit 45+2 Sergio Ramos melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti Real Madrid! PENALTI SEVILLA! Bacca pun yang menjadi eksekutor berhasil memperdaya Casillas untuk memperkecil ketertinggalan timnya. Babak pertama ditutup dengan skor 1-2.

Babak kedua Sevilla vs Real Madrid

Di babak kedua, Sevilla mengawali laga dengan langsug memberi tekanan kepada Real Madrid. M’bia tercatat dua kali mengancam gawang Real Madrid, namun usahanya masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Real Madrid pun tak tinggal diam dan berusaha membalas dengan serangan cepat. Isco, Ronaldo dan Kroos mendapat beberapa peluang namun juga belum membuahkan hasil.

Dan di menit Gareth Bale pun masuk menggantikan Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Dan Bale pun tak mau kalah dengan Chicharito yang dalam beberapa laga terakhir bermain bagus bagi Real Madrid. Bale langsung menjadi pembeda dengan memberikan assist bagi gol ketiga Ronaldo malam ini.

Di menit 68, Gareth Bale dari sisi kiri pertahanan Sevilla mengirimkan umpan matang kepada Ronaldo yang disambut dengan tandukan ke arah tiang jauh gawang Sevilla, Sergio Rico terkecoh dan GOLLL RONALDO!! Skor kini menjadi 1-3.

Bacca kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Gameiro. Sama halnya dengan Bale, Gameiro pun langsung membuktikan kahandalannya dengan memberikan assist bagi gol kedua Sevilla.

Di menit 79, Gameiro mengirimkan umpan terobosan kepada Vidal yang dilanjutkan denganumpan silang ke jantung pertahanan Madrid. Iborra pun langsung menyambar bola dan berhasil menjebol gawang Casillas, GOLLL IBORRA!!!  Skor menjadi 2-3 Sevilla memperkecil ketertinggalan.

Terpacu dengan gol kedua mereka, para pemain Sevilla kian bernafsu kembali menjebol gawang Real Madrid. Perminan brutal pun harus mereka lakukan demi mencetak skor. Casillas harus berjuang keras menjaga gawangnya kala terjadi kemelut di depan gawangnya.

Ronaldo nyaris saja mencetak gol kembali, namun tandukkannya masih mampu diantisipasi oleh Rico. Sevilla pun memperoleh peluang emas melalui Iborra di menit 90. Casillas berhasil mengagalkan peluang Iborra yang saat itu sudah berhadapan satu lawan satu dengan dirinya. Nyarissss!!!!

Babak kedua pun berakhir, skor akhir 2-3 menutup laga antara Sevilla vs Real Madrid dalam laga pekan 35 Liga Spanyol.

 

Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid, Liga Spanyol 2015:

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Figueiras, Carrico, Kolo, Tremoulinas; Krychowiak, Mbia; Vidal, Banega, Reyes; Bacca.
cadangan: David Soria, Navarro, Coke, Iborra, Suarez, Vitolo, Gameiro.

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Rodriguez, Ramos, Kroos, Isco; Ronaldo, Chicharito.
cadangan: Navas, Arbelos, Nacho, Contra, Illarramendi, Bale, Jese.

Sepakbola.cc