Hasil Sporting Gijon vs Real Madrid, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Sporting Gijon vs Real Madrid, putaran ke-32 Liga Spanyol, di Estadio El Molinón, Gijón, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.15 WIB.

Sporting Gijon vs Real Madrid

Hasil pertandingan antara Sporting Gijon vs Real Madrid putaran ke-32 Liga Spanyol yang digelar di Estadio El Molinón, Gijón, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.15 WIB.

Hasil Sporting Gijon vs Real Madrid

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan jalannya pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid:

  • Menit 90+5 Wasit meniup peluit panjang. Dan Los Blancos pun selamat, membawa pulang tiga poin hasil gol Isco sesaat sebelum bubaran.
  • GOOOOL! Isco mematahkan hati para pemain Gijon setelah mencetak gol di menit 90+1. Menerima bola ia menembak dari tepi area penalti. Tembakannya tak bisa dihentikan kiper lawan. 2-3!
  • Menit 88 Marco Asensio melepaskan satu tendangan spekulatif dari tepi area penalti. Gagal.
  • Menit 81 Mariano Diaz menyambut satu bola sepak pojok dengan kepalanya. Sayang sekali tandukannya mengarah jauh di atas mistar gawang.
  • Menit 74 James mencoba menerobos masuk sendirian. Ia kemudian menembak sedikit setelah memasuki kotak penalti. Gagal. Tembakannya meleset ke sisi gawang.
  • Menit 72 Marcelo menerima bola di luar kota sebelum melepaskan tendangan kuat, tapi dihentikan pemain lawan.
  • Selang semenit Ismael Blanco (Gijon) melakukan dribble solo dan menembak dari tepi kotak berbahaya, meleset tipis di sisi tiang gawang.
  • Menit 62 James maju menjadi petugas tendangan bebas. Danilo sebenarnya berhasil menyambutnya tapi sundulannya tipis saja melayang di sisi tiang gawang. Tidak mengubah skor.
  • Menit 59 ALVARO MORATA sekali lagi jadi pahlawan Los Blancos, Ia menyambar satu umpan silang dan menanduknya ke gawang lawan. GOL! 2-2!
  • Awal babak kedua, menit 50, GOL! Mikel Vesga (Gijon) menyabut satu operan sundul dari Jean-Sylvain Babin dan menanduk bola ke gawang. Dia mengubah kedudukan menjadi 2-1.
  • Di awal babak kedua, masih menit 48 Nacho (Real Madrid) menyambut bola crossing hasil tendangan bebas dan menanduk ke arah gawang! Namun hanya berakhir di pelukan penjaga gawang. Sayang sekali!
  • Akhir dari babak pertama. Skor terjaga 1-1.
  • Menit 44 NYARIS SAJA!!! James Rodriguez mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti. Bola hampir saja mengenai kepala salah satu pemain tim putih, tapi bola berhasil dibersihkan pemain lawan.
  • Menit 37 James Rodriguez berusaha menerima satu operan rendah, namun sebelum bisa melakukan sesuatu dengan bola tersebut, pemain lawan terlebih dulu mencurinya.
  • Menit 27 Lucas sekali lagi menerima bola dan menanduknya, dan lagi-lagi melayang di atas mistar gawang. Terbuang percuma.
  • Cuma berselang tiga menit, tim tamu membalaskan melalui Isco. Ia berlari measuk melawati beberapa pemain lawan sebelum menembak ke sudut kiri atas gawang. GOL! 1-1! Isco seolah-olah akan terjatuh tapi ia berhasil melewati tiga pemain lawan di tepi kotak penalti sebelum melepaskan tendangan ke sudut gawang.
  • Menit 14 satu umpan panjang masuk ke belakang garis pertahanan Los Blancos, dan Duje Cop (Gijon) mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. GOL! 1-0!
  • Menit 13 Satu umpan silang akurat, diarahkan ke dalam kotak penalti, dan berhasil mencapai Lucas. Pemain Real Madrid itu melompat dan menanduk bola tapi ternyata melebar tipis ke kanan gawang. Sayang sekali!
  • Sekedar mengingatkan bahwa tak ada trio BBC di laga ini. Gareth Bale masih cedera. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tidak diturunkan oleh Zinedine Zidane. Tiga pemain yang mengisi lini depan adalah Lucas, Morata, dan Marco Asensio.
  • Menit 8 PELUANG EMAS! Carlos Carmona (Gijon) menerima bola di dalam kotak penalti dan melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Alvaro Morata vs Sporting Gijon

Berita-berita sebelumnya:

Sporting Gijon berusaha merebut satu poin melawan Los Blancos. Satu poin akan sangat berharga dalam perjuangan mereka bertahan di sepak bola divisi teratas Spanyol.

Real Madrid memasuki laga ini dalam kondisi senang setelah mengatasi defisit 1-0 di babak pertama di Bayern Munchen. Cristiano Ronaldo mencetak gol di saat yang tepat, guna membawa kemenangan penting 1-2 atas The Bavarian. Skuad Zinedine Zidane akan bersiap untuk leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, tetapi juga untuk El Classico mendatang, pekan depan.

Sporting Gijon

Sporting berada dalam rangkaian dua kekalahan beruntun. Mereka mungkin akan memperpanjangnya menjadi tiga pada Sabtu malam. Laga kandang mereka musim ini sangat mengerikan; W4 D2 L9, dengan 20 gol dan 32 kebobolan.

Tuan rumah berada di tempat ke-18 dengan 22 poin. Mereka 5 poin lebih sedikit daripada Leganes yang duduk di zona yang relatif aman. Kecuali mereka mulai mendapatkan poin dalam beberapa pertandingan berikutnya, Sporting akan segera menghadapi degradasi.

Real Madrid

Los Blancos saat ini berhasil mempertahankan jarak atas Barcelona. Trofi La Liga bisa-bisa diputuskan pekan depan pada laga El Classico. Karena itu Zinedine Zidane harus menemukan resep untuk menjaga pemainnya fokus pada bentrokan di El Molinón.

Di La Liga, Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya. Dalam tiga laga sebelumnya, mereka menang pada akhir babak pertama dan penuh waktu. Dalam 14 laga tandang musim ini, Los Blancos menang 10 kali, dua kali draw dan dua kali kalah.

Sporting Gijon vs Real Madrid : Head-to-head

Pada bulan November di Santiago Bernabeu, Los Blancos mengalahkan Gijon 2-1. Real Madrid terus menjaga gawangnya tetap bersih dalam lima kunjungan Gijon terakhir. Terakhir kali Sporting mampu mengalahkan Los Blancos terjadi kembali pada tahun 2011 di Bernabeu.

Sporting Gijon vs Real Madrid : Prediksi

Dalam rangka mempersiapkan moral tim guna menghadapi leg kedua melawan Bayern Munchen dan El Classico melawan Barcelona, ​​Los Blancos harus mengamankan tiga poin di sini. Mereka perlu mencegah cedera menjelang pertandingan paling penting musim ini.

Sepakbola.cc