Hasil Valencia vs Sevilla, 16 April 2017

  • Hasil pertandingan antara Valencia vs Sevilla untuk Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio Mestalla Minggu malam 16 April 2017 pukul 21.15 WIB.

Valencia vs Sevilla
Valencia vs Sevilla

Hasil pertandingan antara Valencia vs Sevilla untuk Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio Mestalla Minggu malam 16 April 2017 pukul 21.15 WIB.

Hasil Valencia vs Sevilla

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Tidak ada gol terjadi. Skor 0-0. Hanya tiga kartu kuning ke Valencia dan dua untuk Sevilla.

Berita-berita sebelumnya:

Sevilla akhirnya berhasil mengakhiri periode suram mereka pada hari Minggu lalu ketika mereka menghabisi Deportivo la Coruna dengan skor 4-2 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Namun laga itu segera diikuti dengan laga sangat sulit melawan Valencia di Mestalla. Kedua belah pihak akan saling berhadapan satu sama lain dalam salah satu permainan paling menghibur dari matchday 32 di Divisi Primera Liga Spanyol.

Valencia

The Bats mencatatkan tiga kemenangan beruntun menjelang pertandingan melawan Sevilla ini. Salvador Voro telah melakukan pekerjaan yang hebat di Valencia sejak mengambil alih posisi dari tangan Cesare Prandelli.

Tim ini bermain jauh lebih baik di sepertiga akhir dan mereka sebentar lagi akan masuk ke setengah teratas klasemen Liga Spanyol. Valencia mencetak setidaknya tiga gol pada masing-masing tiga kemenangan terakhir mereka atas Deportivo La Coruna, Celta Vigo dan Granada.

Sevilla

Sevilla cukup mudah untuk diterobos lini belakangnya akhir-akhir ini. Menjaga gawang tetap bersih akan menjadi tugas utama bagi Jorge Sampaoli dalam bentrokan melawan Valencia yang tengah panas-panasnya ini.

Sevilla kehilangan kontak dengan Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen, namun mereka masih tujuh poin di depan Villarreal di posisi ke-4, yang mengarah ke kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Valencia vs Sevilla : Head-to-head

Valencia memiliki catatan lebih baik di antara keduanya. Mereka memimpin had-to-head dengan keunggulan tiga kemenangan, tapi Sevilla keluar sebagai pemenang dari pertemuan terakhir di Ramon Sanchez Pizjuan.

Penting untuk dicatat bahwa Mestalla telah menjadi benteng yang menjaga kebanggaan Andalusia akhir-akhir ini. The Bats sudah memenangkan masing-masing kelima laga kandang terakhir melawan Sevilla.

Valencia vs Sevilla : Prediksi

Kedua tim akan bermain menyerang dan ini akan menjadi laga paling menarik hari ini. Namun kami harus mendukung Valencia memenangkan laga ini sesuai tradisi mereka sebelumnya.