Villarreal vs Atletico Madrid Skor Akhir 0-1, Kamis 30/4

  • Hasil Liga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid disudahi dengan skor akhir tipis 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid dalam laga yang digelar pada Kamis 30/4 dini hari di markas Villarreal, Camp El Madrigal.

Liga Spanyol  - Villarreal vs Atletico Madrid Skor Akhir 0-1, Kamis 30/4

Hasil Liga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid disudahi dengan skor akhir tipis 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid dalam laga yang digelar pada Kamis 30/4 dini hari di markas Villarreal, Camp El Madrigal.

Hasil laga antara Villarreal vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Fernando Torres di menit 73 melalui aksi individunya!

Babak Pertama Villarreal vs Atletico Madrid

Mengawali babak pertama, baik Villarreal maupun Atletico Madrid bermain terbuka dan keduanya saling jual beli serangan untuk dapat menjadi yang pertama mencetak gol pembuka. Namun demikian, usaha yang digalang oleh para pemain Atletico yang lebih banyak mengancam gawang Villarreal.

Di menit 12 Griezmann sempat dijatuhkan di dalam kotak penalti, para pemain pun menuntut penalti namun wasit tak mengindahkannya. Laga berjalan keras!

Villarreal membalas serangan Atletico Madrid melalui Cambell, namun bola masih melebar kanan gawang Atletico Madrid. Dibalas kemudian oleh Atleti, Koke di menit 28 menerima assist dari Mandzukic, sayang tembakan first time Koke  menyamping di kiri gawang Villarreal.

Madzukic menjadi yang terakhir mendapat peluang di babak pertama ini, namun bola hasil sundulannya masih juga melebar. Babak pertama Villarreal vs Atletico Madrid ditutup dengan skor 0-0.

Babak Kedua Villarreal vs Atletico Madrid

Di awal babak kedua, Atletico Madrid kini lebih tampil menyerang dan menciptakan peluang. Villareal pun juga sering membahayakn gawang  Atletico dengan skema serangan balik.

Namun akhirnya dari semua seranga yang dibangun Atleti, Fernando Torres yang menggantikan  Mandzukic berhasil mencetak gol bagi Atletico Madrid di menit 73 dengan aksi individunya. Skor 1-0 Atletico Madrid kini memimpin.

Di 2 menit jelang laga berakhir, Joel Campbell nyaris  menyamakan kedudukan, namun bola hasil sundulannya melebar ke kanan gawang Oblak.Skor akhir 0-1 bagi Atletico Madrid menutup jalannya laga.

Susunan Pemain Villarreal vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 2015:

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario, Bailly, Victor Ruiz, Jokic; Rukavina, Pina, Trigueros, Jaume Costa; Campbell, Gerard.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Jesus Gamez; Arda, Gabi, Tiago, Koke; Mandzukic, Griezmann.