Hasil Villarreal vs Barcelona, Skor Akhir 1-1

  • Laporan hasil pertandingan yang ditunggu-tunggu di ajang Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona, berlangsung Senin dinihari WIB di ​Estadio El Madrigal.

Seorang pemain Villarreal diduga handball saat Lionel Messi menembak ke arah gawang lawan di babak kedua pertandingan di El Madrigal, Senin dinihari WIB

Laporan hasil pertandingan yang ditunggu-tunggu di ajang Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona, berlangsung Senin dinihari WIB di  ​Estadio El Madrigal.

Hasil Villarreal vs Barcelona – Blaugrana tidak boleh kalah dalam pertandingan ini karena akan menyebabkan mereka semakin tertinggal jauh dari pesaing gelar, Real Madrid.

Villarreal unggul lebih dulu melalui gol Nicola Sansone di menit 50. Dan coba perhatikan, apa yang mereka lakukan setelah itu? Mereka bertahan jauh ke belakang, menaruh 9 sampai 10 pemain outfield di belakang bola.

Babak pertama berakhir tanpa gol di El Madrigal yang sekarang memiliki nama baru Estadio de la Ceramica. Barcelona telah sangat dominan dalam hal kepemilikan bola dan jumlah peluang yang diciptakan, namun Villarreal juga memiliki banyak saat-saat yang baik di sepertiga akhir lapangan.

Skuad Luis Enrique telah mendominasi penguasaan bola di babak pertama hasil Villarreal vs Barcelona dengan 70%, sementara mereka telah memiliki 10 upaya – empat di antaranya on target. Villarreal, sementara itu, mencapai target dengan dua dari empat upaya mereka dalam masa pembukaan 45 menit. Belum ada kartu kuning satu kali pun meskipun ada beberapa tantangan berat di sana sini.

Barcelona memiliki sejumlah cadangan penyerang di bangku mereka malam ini mereka, dengan Rafinha, Paco Alcacer, Denis Suarez dan Arda Turan, yang semuanya mampu membuat dampak. Adapun untuk Villarreal, pelatih kepala Escriba memiliki orang-orang seperti Castillejo, N’Diaye dan Rukavina di bangku yang cenderung berpikiran bertahan.

GOL! Tuan rumah Villarreal unggul lebih dulu di menit 50 melalui serangan balik kilat dan Pato mengirim satu umpan super ke depan Sansone, yang menaklukkan kiper Ter Stegen melalui satu tendangan mendatar. 1-0!

Ketika semua merasa pertandingan Villarreal vs Barcelona ini akan usai dengan skor 1-0 dan Blaugrana mengalami kekalahan menyakitkan lainnya, Lionel Messi bertindak sebagai penyelamat dan membawa pulang satu poin di menit 90. Pemain Argentina itu menjadi eksekutor tendangan bebas dan ia mengirimkannya ke sudut atas gawang. GOL! 1-1!

Tuan rumah memiliki kesempatan emas untuk memecahkan kebuntuan setelah 10 menit ketika Costa memilih Jonathan Dos Santos, yang melepaskan tembakan ke atas mistar gawang di tiang jauh.

Barcelona mendominasi kepemilikan bola tetapi Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi merasa sangat frustrasi oleh pertahanan Villarreal yang keras kepala.

Messi hampir saja membuat Barcelona memimpin sebelum jeda, tapi sundulan pemain Argentina itu berujung ke atas mistar gawang oleh tepisan kiper Sergio Asenjo.

Namun, Villarreal akhirnya memecah kebuntuan lebih dulu tak lama setelah istirahat saat Pato mengirimkan bola kepada Nicola Sansone, yang mengirimkan tendangan rendah ke sudut jauh untuk gol kedelapannya musim ini.

Skuad Luis Enrique hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-73, tapi satu tembakan melengkung Messi menabrak tiang gawang.

Barcelona akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-90 ketika Messi melepaskan satu tendangan bebas ke pojok atas gawang untuk merebut satu poin.

Pertandingan hasil Villarreal vs Barcelona berakhir dengan catatan kurang menyerangkan untuk tuan rumah saat Jaume Costa diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada menit terakhir.

Skor Akhir Villarreal vs Barcelona 1-1 (FULL TIME)

Gol : Sansone 50′, Messi 90′

Susunan pemain Villarreal vs Barcelona :

VILLARREAL: Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Costa; Dos Santos, Trigueros, Bruno, Soriano; Sansone, Pato

BARCELONA: Ter Stegen; Roberto, Pique, Mascherano, Digne; Iniesta, Busquets, Gomes; Neymar, Suarez, Messi