Striker Barcelona, Thierry Henry, dikabarkan diincar klub Major League Soccer (MLS), Seattle FC. Pemain asal Prancis ini bahkan diharapkan bergabung dengan tim tersebut tahun depan.

Seperti dilaporkan People, wakil dari klub Seattle telah melakukan negosiasi lanjutan dengan Henry, mengenai kemungkinan pemain plontos itu bergabung dengan Seattle pada 2009 mendatang.

Kabarnya, Seattle ingin menjajal Henry lebih dulu selama 12 bulan. Bila hal ini menjadi kenyataan, maka Henry akan menjadi pemain Eropa ternama lainnya yang terjun ke MLS, setelah David Beckham.

‘Bakal ada perubahan di Barca’
Sementara itu, usai mengalami kekalahan 2-3 dari Real Betis, direktur olahraga klub Barcelona Txiki Begiristain berusaha meyakinkan suporter klub Catalunya itu bahwa pihaknya akan mengambil sejumlah keputusan penting di akhir musim ini, terkait kelangsungan El Barca selanjutnya.

BACA JUGA  Barcelona Tim Terbaik di Mata Atletico Madrid

Namun, sekitar 200 suporter Barca terlihat memenuhi tempat latihan para pemain, menyusul kekalahan tim kesayangan mereka, kemarin.

Para pemain yang sedang menjalani sesi pemulihan, harus menerima ejekan dari para fans mereka. Bahkan, tak jarang Ronaldinho dkk diteriaki kata-kata tak senonoh oleh suporter mereka sendiri.

Sesi latihan yang berlangsung selama 50 menit itu, dipenuhi amarah para suporter yang menumpahkan kekecewaan mereka -terutama- kepada para pemain asing El Barca. (cha)

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa