Ibu James Rodriguez Kutuk Semua yang Ancam Akan Membunuh Anaknya

16

  Ibu James Rodriguez telah mengutuk semua pihak yang telah mengancam akan membunuh anaknya. Kasus ini memang menghebohkan dunia bola internasional dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Setelah munculnya ancaman pembunuhan yang dialamatkan pada sang pemain Real Madrid dan Kolombia James Rodriguez lewat media sosial, ibu sang pemain Pilar Rubio langsung maju membela nyawa anaknya. […]

Liga Spanyol  - Ibu James Rodriguez Kutuk Semua yang Ancam Akan Membunuh Anaknya

Liga Spanyol  - Ibu James Rodriguez Kutuk Semua yang Ancam Akan Membunuh Anaknya

 

Ibu James Rodriguez telah mengutuk semua pihak yang telah mengancam akan membunuh anaknya. Kasus ini memang menghebohkan dunia bola internasional dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian.

Setelah munculnya ancaman pembunuhan yang dialamatkan pada sang pemain Real Madrid dan Kolombia James Rodriguez lewat media sosial, ibu sang pemain Pilar Rubio langsung maju membela nyawa anaknya. Naluri melindungi buah hatinya sontak menarik perhatian banyak orang.

Meski juga rasakan ketakutan, sang ibu sempat memperlihatkan rekam gambar beberapa cuitan Twitter yang menyerang anaknya, membagikan semuanya dalam Twitter miliknya. Ia juga heran dengan semua kegilaan tersebut.

“Ada apa dengan orang-orang ini, apa mereka gila? Mereka mengirim langsung pesan yang merasa lebih baik jika melihat anakku dalam keadaan meninggal. Terkutuklah mereka,” ujar sang bunda dengan heran dan kesal.

Dalam satu tayangan, terlihat satu foto kotak yang penuh berisi senjata dan amunisi dengan pesan yang dituliskan : “Legion Holk sedang mengawasimu”. Saya akan mengelilingi rumahmu dan akan datang bersenjata, untuk mengucapkan selamat tinggal pada semua orang yang engkau cintai. Bisa dibayangkan akan banyak yang menangis besok karena saya sudah membunuh seorang pemain medioker,” Jelas hal ini bisa berdampak serius, termasuk pada pikiran ibu sang pemain yang mencemaskan anaknya.

El Colombiano telah mengabarkan bila pihak kepolisian Kolombia telah melakukan penyelidikan akan ancaman tersebut dan menganggap sebagai hal yang serius.