Iker Casillas Masih Heran Cristiano Ronaldo Dicemooh Madridista

Sepakbola – Iker Casillas ternyata masih heran Cristiano Ronaldo sampai sekarang masih rajin dicemooh oleh para Madridista.

Iker Casillas - transfer

Sepakbola – Iker Casillas ternyata masih heran Cristiano Ronaldo sampai sekarang masih rajin dicemooh oleh para Madridista.

Iker Casillas memang sudah mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah bisa mengerti mengapa pemain tenar seperti Cristiano Ronaldo masih saja mendapat kritikan pedas level 10 dari para suporter Real Madrid sendiri di Bernabeu.

Ronaldo sendiri sudah mencetak satu gol dan assist ketika Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad pekan lalu. Hasil 3-0 itu otomatis bisa membuat tim unggul empat angka dari Barcelona di klasemen. Meski sudah cukup baik, namun CR7 toh masih saja mendapat respon negatif dari suporter yang datang ke stadion.

Iker Casillas, sang eks kiper Madrid yang kini bisa tenang bermain di Porto, mengaku tak pernah bisa mengerti akan fenomena misterius tersebut. Ia ingin semua fans coba menghargai pemain idola mereka.

“Hingga sekarang ada fase aneh yang terus berjalan. Cristiano toh terus memberikan usaha maksimal dan ia juga punya tuntutan yang tinggi untuk dirinya. Bersama Lionel Messi, tak diragukan lagi jika dia adalah terbaik dunia. Sebagai pemain Madrid, kadang saya tidak bisa mengerti mengapa fenomena ini bisa terus-terusan terjadi,” tutur Casillas dengan heran melalui AS.

“Sudah enam bulan lalu, Madrid adalah juara Eropa dan kemudian dunia. Namun begitu ada yang salah nih, semuanya langsung buru-buru mulai saling salah-salahan. Cristiano Ronaldo padahal baru memenangkan trofi pemain terbaik dunia. Di era Benitez publik masih saja nyinyir menuntut 2 atau 3 gol per laga, itu gila!”

“Klub dan orang di sekitarnya (fans) seharusnya ikut aktif membantu dirinya untuk maju, melindunginya, pemain terbaik dunia cui,” pungkasnya dengan kasihan.

Kasihan atau tidak, Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo akan segera menghadapi Celta Vigo di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Balaidos akhir pekan ini. Apakah dirinya akan kembali dicecar madridista?

Sepakbola.cc