Iker Casillas Jagokan Real Madrid di El Clasico

Iker Casillas jagokan Real Madrid menang atas FC Barcelona di Santiago Bernabeu hingga mampu meraih titel juara Liga Spanyol.

Berita Bola, Liga Spanyol – El Real dijadwalkan akan menjamu rival terberat mereka, Barcelona, di kandang pada Senin (24/04) dini hari WIB nanti.

Diyakini laga tersebut akan menjadi pertandingan penentuan bagi keduanya untuk menjadi juara liga di musim saat ini.

Keyakinan tersebut disebabkan jarak poin diantara keduanya yang hanya terpaut tiga poin atas keunggulan Los Blancos, namun Madrid masih menyimpan satu pertandingan versus Celta Vigo.

Oleh karenanya Iker Casillas merasa klub yang pernah membesarkan namanya sehingga menjadi penjaga gawang jempolan di seantero Spanyol dan Eropa itu, bisa menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

Bukan hanya itu, kiper yang kini bermain di FC Porto ini merasa Madrid layak untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

“Dengan menyimpan satu laga [bagi Madrid untuk melawan Celta Vigo], maka itu akan memberikan kerugian banyak bagi Barcelona,” tuturnya pada Movistar+.

“Saya ingin Madrid menang dan mengamankan titel La Liga lebih lama lagi. Mereka layak untuk memenangkannya.”

Saat ini Ia merasa kerasan di Portugal, dengan mempertahakan 17 laga tanpa kebobolan dari 29 pertandingan sehingga Porto bisa membayangi SL Benfica di papan klasemen.

Atas aksi gemilangnya tersebut, tersiar kabar bahwa pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui membuka pintu bagi Casillas untuk kembali, setelah sebelumnya gagal mendapatkan tempat di era Vicente del Bosque.

“Saya belum menyerah untuk meraih posisi di timnas dan tidak akan menyerah,” lanjut Casillas.

“Hari di mana hal tersebut terjadi, saya yang akan mengumumkannya ke publik,” tambahnya.

Advertisement