Iker Casillas Ternyata Juga Gelar Pesta, Tapi Masih Bisa Selamat

Iker Casillas ternyata juga menggelar pesta ulang tahun, hanya beberapa jam usai Real Madrid kalah 0-4 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon pekan lalu. Namun pesta Iker masih bisa selamat, sesuai rilis Mundo Deportivo

Transfer bintang Las Palmas, Roque Mesa ke Swansea City sudah hampir selesai, menurut direktur olahraga klub Spanyol itu, Toni Cruz.

Iker Casillas Ternyata Juga Gelar Pesta, Tapi Masih Bisa Selamat

Iker Casillas ternyata juga menggelar pesta ulang tahun, hanya beberapa jam usai Real Madrid kalah 0-4 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon pekan lalu. Namun pesta Iker masih bisa selamat, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Dikabarkan bahwa kiper Real Madrid, yang sempat dituding melakukan blunder di gol pertama Atletico dan mendapatkan bentakan dari Cristiano Ronaldo, membuat pesta untuk merayakan ulang tahun ke-31 sang kekasih Sara Carbonero.

iker2

Casillas juga diklaim mengundang beberapa pemain Madrid (namanya dirahasiakan), dalam pesta yang ia adakan tersebut. Ulang tahun kekasih sang kiper, yang bekeja sebagai jurnalis Mediaset, kebetulan jatuh pada tanggal 3 Februari atau dua hari lebih cepat dari Ronaldo.

Namun tak seperti pesta Ronaldo, pesta yang diadakan oleh Casillas tidak memancing kontroversi apa-apa. Santo Iker memang ternyata masih diberikan keselamatan.

Sepakbola.cc