Imbangi Barcelona, Real Madrid Serasa Menang

Berita Bola – Luka Modric mengatakan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona, Sabtu (3/12) rasanya seperti kemenangan bagi Real Madrid.

Luka Modric

Liga Spanyol  - Imbangi Barcelona, Real Madrid Serasa Menang

Berita Bola – Luka Modric mengatakan hasil ┬áimbang 1-1 melawan Barcelona, Sabtu (3/12)┬árasanya seperti kemenangan bagi Real Madrid.

Madrid yang sudah mencatat 33 pertandingan tak terkalahkan tampaknya akan menelan kekalahan perdana setelah Luis Suarez mencetak gol pembuka bagi Barca di menit ke 53 dan keunggulan itu bertahan hingga berakhirnya laga.

Tapi gol sundulan Sergio Ramos dari umpan tendangan bebas Modric di menit ke-90 sukses mempertahankan Madrid memimpin di di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin. Mereka mengantongi nilai 34 dan unggul enam poin atas Barcelona.

“Ini adalah poin yang sangat penting dan pantas. Kami berjuang sampai sampai akhir dan kami tidak pernah menyerah,” kata pemain internasional Kroasia itu situs di resmi klub.

“Kami bermain baik, terutama di babak pertama. Mereka lebih dominan di babak kedua dan mereka bermain baik di depan, tapi kami tidak pernah menyerah dan gol seperti itu di Clasico rasanya seperti kemenangan.”

“Sangat penting bahwa kami tetap memimpin klasemen dan kami tidak membiarkan diri kami terkejar, jadi kami harus terus bermain dengan cara yang sama dengan yang kami miliki sampai sekarang.”

“Kami dalam performa yang sangat baik dan dalam kondisi penuh percaya diri.”

“Kami telah dalam 33 pertandingan tak terkalahkan dan ini bukanlah suatu kebetulan. Dengan kualitas dan pemain kelas dunia yang kami miliki, jika kami bermain sebagai sebuah tim, memberikan semuanya di lapangan, kami sangat sulit untuk dikalahkan.”

Sepakbola.cc