Ingin Minuman Ringan, Messi Diklaim Pernah Melawan Guardiola

6

  Hans Backe, pelatih asal Swedia, baru-baru ini kepada TV4 menyebut Lionel Messi bukanlah manusia yang tanpa cela karena ia juga pernah bertindak kurang ajar dan mempermalukan Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich yang juga pernah menangani Messi di Barca. Ia mengatakan insiden itu terjadi menjelang sebuah pertandingan. Ingin minuman ringan, Messi diklaim pernah melawan Guardiola. […]

Liga Spanyol  - Ingin Minuman Ringan, Messi Diklaim Pernah Melawan Guardiola

 

Hans Backe, pelatih asal Swedia, baru-baru ini kepada TV4 menyebut Lionel Messi bukanlah manusia yang tanpa cela karena ia juga pernah bertindak kurang ajar dan mempermalukan Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich yang juga pernah menangani Messi di Barca. Ia mengatakan insiden itu terjadi menjelang sebuah pertandingan. Ingin minuman ringan, Messi diklaim pernah melawan Guardiola.

“Kejadiannya tiga jam sebelum pertandingan, semua pemain saat itu sedang duduk dan makan, kemudian Messi bilang ia ingin ia ingin sebuah coke,” beber Backe seperti dirilis HITC Sport.

“‘Tidak, tidak, kita tak minum cola tiga jam sebelum pertandingan’, jawab Guardiola. Jadi Messi bangun dari kursinya dan kembali beberapa menit kemudian dengan satu kaleng cola, yang lantas dibukanya dan diminum tepat di hadapan Guardiola dan anggota tim lainnya.”

“Bayangkan apa yang akan terjadi jika seorang pemain sekaliber Messi melawan pelatih dengan cara seperti itu. Ini adalah sebuah pertarungan yang tak dapat dimenangi Guardiola. Mustahil,” jelas pria yang juga pernah melatih New York Red Bulls.

Backe pernah menangani dua mantan pemain Barca, Thierry Henry dan Rafa Marquez, di New York Red Bulls. Ia sendiri tidak bersedia membeberkan siapa sumber dari klaimnya itu walaupun ia menampik jika dituding cuma ingin menebar sebuah kisah heboh.

“Sensasional? Saya punya sekumpulan pengacara yang siap mendukung,” tukas Backe.