‘Ingin Ngeseks’ Adalah Nyanyian Ronaldo Di Pesta Ulang Tahunnya

  • Cristiano Ronaldo rupanya merasakan sakit hati juga putus dengan model seksi Irina Shayk, dengan cara melantunkan lagu tentang keinginannya untuk seks di pesta ulang tahun ke-30-nya. Bintang Real Madrid yang berusia 30 pada hari Kamis itu tampak lelah tapi senang di bawah topi berlapis emas, meski timnya dibantai 4-0 beberapa jam sebelumnya oleh rival lokal Atletico Madrid. Klik di sini […]

Ajax Amsterdam tidak akan melepas murah Davidson Sanchez yang diincar oleh Barcelona, dan akan mempertahankan Kasper Dolberg dan Amin Younes.

Liga Spanyol  - 'Ingin Ngeseks' Adalah Nyanyian Ronaldo Di Pesta Ulang Tahunnya

Cristiano Ronaldo rupanya merasakan sakit hati juga putus dengan model seksi Irina Shayk, dengan cara melantunkan lagu tentang keinginannya untuk seks di pesta ulang tahun ke-30-nya.

Bintang Real Madrid yang berusia 30 pada hari Kamis itu tampak lelah tapi senang di bawah topi berlapis emas, meski timnya dibantai 4-0 beberapa jam sebelumnya oleh rival lokal Atletico Madrid. Klik di sini untuk melihat laporan pertandingan itu.

Ronaldo menyanyi di hadapan sekumpulan penggemar wanita, menyanyikan sebuah lagu hit sensual Amerika Selatan yang menampilkan lirik, “Saya hanya ingin seks dan jika Anda tidak jatuh cinta denganku, kita bisa menghabiskan beberapa jam bersama-sama.”

Sekitar 150 keluarga dan teman-teman merayakan ulang tahun dengannya di restoran eksklusif In Zalacain dekat rumahnya di cluster VIP La Finca, di mana rekan setimnya asal Wales Gareth Bale juga tinggal.

Ronaldo berada di atas panggung bersama dengan penyanyi Kolombia dan produser rekaman Kevin Roldan, yang membantu memberikan hiburan pada pengunjung lain.

Pasangan ini menyanyikan lagu hit Kevin tahun 2014, ‘Si Tu No Te Enamoras’ – terjemahan bahasa Indonesianya: ‘Jika Kamu Tak Jatuh Cinta’.

Liga Spanyol  - 'Ingin Ngeseks' Adalah Nyanyian Ronaldo Di Pesta Ulang Tahunnya

Cristiano, menjadi jomblo lagi untuk pertama kalinya dalam lima tahun sejak perpisahan di hari Natal yang menyakitkan dengan model Rusia, Irina, menyanyikan duet dengan pasangan panggungnya, yang lalu tidak membuang waktu memposting di halaman Facebook-nya.

Video ini menyebar bagai virus pada hari Minggu setelah diunggah ke YouTube.

Lagu yang Cristiano pilih adalah tentang seorang pria yang mencoba untuk membujuk wanita yang naksir padanya bahwa semua yang dia inginkan hanyalah seks, dengan menyatakan,

“Aku mengatakan yang sebenarnya
Ketika semua insting tiba-tiba mengkhianati kamu
Aku tidak ingin kamu merasa ada sesuatu yang lain
Ini hanya erotisme 
Aku ingin kau menjadi jelas tentang bagaimana proses ini bekerja
Tanpa harus berbohong satu sama lain, tidak ada yang menderita untuk bayi
Jika Anda meminta kepuasan di malam hari, menjadi seorang wanita

Pada malam hari, aku yang kamu inginkan berada di tempat tidurmu
Dan perasaan seharusnya hanya tinggal di tempat tidur
Jika kamu melakukannya dengan cara ini,
itu mungkin terulang dan itu terjadi satu kali lagi
Jika kita jelas tentang hal itu
Kita akan mengampuni diri kita sendiri tanpa banyak air mata

Dan jika kita melakukannya seperti ini, kali ini
Ini hanya santai, penuh gairah dan dengan nol stres
Jangan berpikir tentang hal itu, mari kita lakukan segera
Ya, kita telah lama menginginkannya untuk waktu yang lama
Karena kita meninggalkannya sampai nanti

Jika kamu tidak jatuh cinta
Kita bisa menghabiskan beberapa jam
Kita bisa mengulanginya
Ketika kamu merasa kesepian, hubungi saya

Jika kamu tidak jatuh cinta
Kita bisa menghabiskan beberapa jam
Kita bisa mengulanginya
Setiap kali kamu merasa kesepian…”

Liga Spanyol  - 'Ingin Ngeseks' Adalah Nyanyian Ronaldo Di Pesta Ulang Tahunnya

Ratu model pakaian dalam Victoria Secret Irina, 29 tahun, menegaskan dia dan Ronaldo sudah menjadi sejarah bulan lalu setelah berhenti follow pacarnya di Twitter dan gagal untuk menghadiri upacara mewah di Zurich mana ia dianugerahi dengan hadiah Ballon d’Or ketiganya.

Cristiano awalnya digosipkan memutuskan Irina setelah ia menolak untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-60 dari ibu yang disayanginya, Dolores.

Irina membantah keputusan mereka berpisah disebabkan oleh karena ia memiliki masalah dengan keluarga Ronaldo itu. Gosip lain yang beredar malah ia yang membuang Ronaldo gara-gara pegulat ini.

Klik di sini untuk melihat seorang reporter olahraga yang menakjubkan, Lucia Villalon, yang disebut sebagai pacar baru Ronaldo, tak lama setelah perpecahan dengan Irina. Namun rumor bahwa ia dalam sebuah relasi yang baru dengan cepat dibatalkan oleh teman-teman pasangan itu dan keluarganya.

Liga Spanyol  - 'Ingin Ngeseks' Adalah Nyanyian Ronaldo Di Pesta Ulang Tahunnya