Ini Alasan James Rodriguez Gagal di Real Madrid

14

Sepakbola – James Rodriguez tidak memiliki kepribadian untuk menjadi pemain terkemuka di Real Madrid, menurut mantan bintang Kolombia Freddy Rincon.

Liga Spanyol  - Ini Alasan James Rodriguez Gagal di Real Madrid

Gilabola.com – James Rodriguez tidak memiliki kepribadian untuk menjadi pemain terkemuka di Real Madrid, menurut mantan bintang Kolombia Freddy Rincon.

Masa depan playmaker berusia 25 tahun itu tetap menjadi subjek spekulasi dengan ia terus berjuang untuk mengamankan tempat reguler di bawah Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

James mengatakan pada Piala Dunia Klub pada Desember lalu bahwa ia bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan klub di jendela transfer Januari, namun ia dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen Madrid untuk masa depannya di akhir musim ini.

Dan Rincon telah menyarankan bahwa James dapat bermain di klub lain yang bisa lebih menghargai dirinya sampai ia telah mengembangkan mentalitas untuk menjadi bintang di sebuah klub besar.

“James adalah pemain yang sangat teknis, yang sangat penting, tapi ia membutuhkan lebih banyak dedikasi untuk menjadi bintang besar,” kata legenda Kolombia berusia 50 tahun itu kepada Marca. “Saat ini, dia tidak memiliki kepribadian untuk memimpin tim seperti Madrid.”

Juara Liga Champions Real Madrid baru saja memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar atas Napoli dengan skor 3-1, Kamis (16/2) dini hari WIB, dengan James Rodriguez kembali ke skuad utama El Real.

Rincon, yang menghabiskan mantra singkat dengan kedua tim sebagai pemain, pun menyempatkan diri memuji beberapa pemain dari kedua tim sebagai pemain yang paling menentukan di tim.

“Modric memiliki kualitas yang menarik dan Ramos tanpa keraguan adalah yang terbaik di antara bek tengah di dunia,” tambahnya. “Mertens telah berkembang banyak – itu beruntung bahwa dia di Napoli. Hamsik juga sangat penting.”