Ini Dia Kiper Baru Barcelona Pengganti Victor Valdes

  Bersamaan dengan ditunjuknya Luis Enrique sebagai pelatih baru Barcelona FC, pihak manajemen juga telah mengumumkan satu pemain anyar mereka […]

Berita Bola - Untuk pertama kalinya Chelsea kembali memimpin klasemen Liga Inggris setelah berhasil menang 1-0 atas Middlesbrough.

 

Bersamaan dengan ditunjuknya Luis Enrique sebagai pelatih baru Barcelona FC, pihak manajemen juga telah mengumumkan satu pemain anyar mereka yang menjadi suksesor Victor Valdes yang bakal meninggalkan Camp Nou musim panas nanti. El Barca telah secara resmi mengumumkan kehadiran Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach. 

 Marc-Andre ter Stegen pada Janurai lalu telah memberikan isyarat bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontraknya bersama Gladbach. Hijrahnya Ter Stegen ke Barcelona tidak berjalan mulus. Barcelona sebelumnya sempat khawatir terkena sanksi larangan berpartisipasi dalam dua jendela transfer. Penyebanya Barca menyalahi aturan dengan kedapatan membeli pemain di bawah usia 18 tahun.

Namun akhirnya Barcelona FC dapat bernafas lega  karena banding yang dilakukan pihak mereka telah diterima. Dengan begitu Zubizarreta dapat mendatangkan Ter Stegen ke Camp Nou.

Ter Stegen sudah diplot menjadi kiper utama Barca musim depan, ini terinidikasi karena pihak manajemen  klub Barcelona FC juga menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak kiper kedua mereka, Jose Manuel Pinto.

Sepakbola.cc