Ini Dia Pelatih Baru Barcelona FC

12

  Baca Juga: Update Berita Transfer Gareth Bale di Real Madrid Paco Alcacer Rela Jadi Cadangan di Barcelona Usai pengunduran diri Gerardo ‘Tata’ Martino dengan alasan tidak mampu memberikan satu gelar pun untuk El Barca,  dan seperti yang sudah diduga sebelumnya akhirnya Barcelona FC mengumumkan pangganti Tata Martino, dia adalah Luis Enrique yang akhirnya ditunjuk menjadi pelatih anyar Barcelona. Seperti […]

Liga Spanyol  - Ini Dia Pelatih Baru Barcelona FC

 

Usai pengunduran diri Gerardo ‘Tata’ Martino dengan alasan tidak mampu memberikan satu gelar pun untuk El Barca,  dan seperti yang sudah diduga sebelumnya akhirnya Barcelona FC mengumumkan pangganti Tata Martino, dia adalah Luis Enrique yang akhirnya ditunjuk menjadi pelatih anyar Barcelona

Seperti diumumkan oleh situs resmi klub, Andoni Zubizarreta sang direktur Barcelona FC, ia sudah mengonfirmasi bahwa Enrique akan menjadi pelatih tim utama Barca. Enrique  diikat oleh klub asal Catalan dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Luis Enrique yang dulunya  sempat membela Barca selama menjadi pemain,  akhir-akhir ini santer terdengar menjadi kandidat utama pengganti terkuat Martino. Dengan pengalamannya selama sebagai pemain dan pernah melatih Barca B, menjadi alasan utama pihak manajemen klub untuk meminang pria ini.

Selama berkiprah bersama Barcelona,Luis  Enrique mampu mempersembahkan banyak gelar bagi klub ini, diantaranya dua gelar La Liga, dua Piala Spanyol, Piala Winners, dan Piala Super Eropa.  Delapan tahun menjadi pemain, Luis Enrique telah menjalani 300 pertandingan dan total mencetak 109 gol.