Ini Janji Griezmann Usai Raih Gelar Pemain Terbaik!

Antoine Griezmann mencetak lima untuk membantu Atletico Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan. Antoine Griezmann kini menargetkan penghargaan lebih individual lebih banyak setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga untuk bulan September. Pemain berusia 25 tahun, yang merupakan salah satu favorit dengan tiga nominasi lainya […]

Antoine Griezmann

Liga Spanyol  - Ini Janji Griezmann Usai Raih Gelar Pemain Terbaik!

Antoine Griezmann mencetak lima untuk membantu Atletico Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan.

Antoine Griezmann kini menargetkan penghargaan lebih individual lebih banyak setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga untuk bulan September.

Pemain berusia 25 tahun, yang merupakan salah satu favorit dengan tiga nominasi lainya untuk meraih Ballon d’Or, berharap untuk mengklaim penghargaan lebih lanjut dengan penampilannya dalam beberapa bulan mendatang.

“Saya sangat senang menerima hadiah ini,” kata Griezmann. “Ini berarti bahwa saya di jalan yang baik, mendapatkan gol, membantu tim dan mudah-mudahan itu akan menjadi yang pertama dari banyak penghargaan lainya.”

“Saya menikmati hal-hal dalam banyak hal, saya memiliki banyak kepercayaan diri, tapi saya masih belum mencapai kualitas terbaik saya. Saya berharap bahwa saya masih bisa jauh berkembang.”

“Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga.”

Ernesto Valderde terpilih sebagai manajer terbaik bulan September setelah memimpin Athletic Bilbao untuk menjalani awal yang sangat baik setelah sempat menjalani awal yang mengecewakan untuk musim ini.

Athletic kalah dari Sporting Gijon dan Barcelona di dua pertandingan pembukaan mereka, tapi merespons dari empat kemenangan bulan lalu untuk pindah ke urutan keenam dalam klasemen sementara.

 

Sepakbola.cc