Ini Rencana Isco Tinggalkan Real Madrid!

Gelandang Real Madrid Isco tidak berniat menyelesaikan kepindahannya dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari mendatang, menurut ayahnya. Pemain internasional Spanyol […]

Isco

Isco

Gelandang Real Madrid Isco tidak berniat menyelesaikan kepindahannya dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari mendatang, menurut ayahnya.

Pemain internasional Spanyol itu telah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Tottenham, Juventus dan AC Milan setelah menemukan peluang bermainnya di Madrid terbatas, tapi ia akan menunggu sampai akhir musim La Liga untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Paco Alcarcon, yang juga ayah berusia 24 tahun itu, bersikeras anaknya tidak akan mendengarkan tawaran untuk bursa transfer Januari mendatang, dan lebih memilih bertahan untuk siap mendengarkan tawaran pada musim panas tahun depan.

“Kami sudah memilih untuk menyimpan profil rendah dengan pers dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami tidak akan mempertimbangkan tawaran sebelum musim panas mendatang,” katanya kepada Calciometro.

Isco baru sekali menjadi starter dalam pertandingan liga untuk skuad asuhan Zinedine Zidane musim ini dan menemukan dirinya hanya menjadi pilihan kesekian di belakang Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Bahkan Isco harus bergantian dengan James, Kovacic, dan Marco Asensio untuk menggantikan peran ketiga satu di antara ketiga pemain tengah utama itu diistirahatkan.

Sepakbola.cc