Ini Yang Bisa Buat Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid

  • Berita Bola – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann meredam rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain dan mengatakan ia masih ingin tetap tinggal dan belajar dari pelatih Diego Simeone. Antoine Griezmann menjadi perbincangan akhir-akhir ini yang mengaitkan dirinya dengan beberapa klub raksasa. Sepanjang musim panas lalu, ia dikaitkan dengan klub kaya rasa asal Prancis, Paris […]

Antoine Griezmann

Berita Bola – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann meredam rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain dan mengatakan ia masih ingin tetap tinggal dan belajar dari pelatih Diego Simeone.

Antoine Griezmann menjadi perbincangan akhir-akhir ini yang mengaitkan dirinya dengan beberapa klub raksasa. Sepanjang musim panas lalu, ia dikaitkan dengan klub kaya rasa asal Prancis, Paris Saint-Germain, kini ia dipercaya akan menjadi buruan pelatih Manchester United Jose Mourinho di bursa transfer musim panas selanjutnya.

Namun Griezmann menegaskan jika dirinya masih ingin tetap berada di Atletico Madrid dan memenangkan sesuatu disana. Griezmann yang baru saja memperpanjang kontraknya mengatakan jika dirinya akan mempertimbangkan hengkang jika Diego Simeone bukan lagi pelatih Atletico Madrid.

“Satu-satunya keraguan jika Simeone pergi menuju PSG atau ke klub lain,” ujar Griezmann kepada Telefoot. “Saya menelponnya sebelum memperpanjang kontrak dan ia menegaskan kepada saya jika dirinya tetap tinggal. Saya bisa belajar banyak darinya.”

Griezmann memang dikenal dekat dengan sang pelatih Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu juga dihubungkan tawaran melatih PSG pada musim panas lalu dan Griezmann turut dikaitkan dengan klub asal Prancis tersebut.

“PSG bukan tujuan saya saat ini. Saya senang berada di Spanyol. Saya bangga bisa menjadi terkenal di kalangan penggemar. Saya berusaha tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka senang, itu lebih baik.”