Iniesta dan Enrique Tak Terima Hasil Imbang di El Clasico

Berita Bola – Kubu Barcelona tampaknya tidak terima laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12) malam harus berakhir imbang.

Liga Spanyol  - Iniesta dan Enrique Tak Terima Hasil Imbang di El Clasico

Berita Bola – Kubu Barcelona tampaknya tidak terima laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12) malam harus berakhir imbang.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam laga pekan ke 14 La Liga Spanyol itu, Barcelona lebih dulu memimpin lewat gol sundulan Luis Suarez di menit ke 56. Namun Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat gol Sergio Ramos di masa injury time (90+1).

Hasil imbang ini sekaligus memantapkan posisi Real Madrid di puncak klasemen dengan mengantongi nilai 34. Mereka unggul enam poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua dan tujuh poin di atas Sevilla.

Kapten Barcelona Andres Iniesta menganggap hasil imbang itu sesuatu yang tidak adil. Menurut pemain yang masuk menggantikan Ivan Rakitic di menit ke 60 ini, Barcelona seharusnya layak memenangi pertandingan, selain karena mendominasi penguasaan bola, tapi juga karena menciptakan lebih banyak peluang emas.

“Kami tahu bahwa Real Madrid tim yang berbahaya. Pada menit-menit akhir, mereka menyamakan kedudukan, tetapi di luar itu saya pikir kami pantas menang,” ujar Iniesta seusai pertandingan.

Sependapat dengan Iniesta, pelatih Barcelona, Luis Enrique, juga menilai hasil pertandingan Camp Nou ini tidak adil untuk tim asuhannya.

“Kami lebih superior dan saya tidak berpikir ini adalah hasil yang adil. Tapi kami harus memperbaiki setiap aspek dari permainan kami,” ucap  Enrique. “Jika Anda melihat angka-angka (di klasemen) jelas kami berada sangat jauh dalam upaya yang kita butuhkan untuk menjadi juara,” tambahnya.

Sepakbola.cc