Iniesta: Vilanova tak sama dengan Guardiola

2

Gelandang Barcelona Andres Iniesta meminta kepada semua pihak agar tak berharap berlebihan kepada pelatih baru Barcelona, Tito Vilanova. Alasannya, Vilanova tidak sama dengan pendahulunya, Pep Guardiola, yang mampu mempersembahkan tiga gelar di musim pertamanya menjadi pelatih. Guardiola mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona akhir musim ini. Posisinya digantikan oleh Tito Vilanova yang selama ini menjadi tangan […]

Gelandang Barcelona Andres Iniesta meminta kepada semua pihak agar tak berharap berlebihan kepada pelatih baru Barcelona, Tito Vilanova. Alasannya, Vilanova tidak sama dengan pendahulunya, Pep Guardiola, yang mampu mempersembahkan tiga gelar di musim pertamanya menjadi pelatih.

Guardiola mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona akhir musim ini. Posisinya digantikan oleh Tito Vilanova yang selama ini menjadi tangan kanannya. Kedua orang ini sudah bekerja sama selama lima tahun terakhir, dimulai ketika mereka menangani tim Barcelona B.

Walau Vilanova menjadi orang kepercayaan Guardiola, namun itu tak berarti ia akan berprestasi seperti pendahulunya itu. Karena itulah Iniesta meminta kepada semua pihak agar tidak membandingkan Vilanova dengan Guardiola.

“Kita tidak boleh beranggapan dia (Vilanova) seperti Guardiola,” kata Iniesta kepada La Vanguardia. “Setiap pelatih mempunyai gaya dan karakter masing-masing.”

“Kita tidak bisa berharap padanya untuk mencetak treble di musim pertamanya (seperti yang pernah dilakukan Guardiola). Semua pemain harus berada di posisinya masing-masing, mendukung dan membantu dia,” tambah Iniesta.
sumber: http://sports.yahoo.com/news/iniesta-vilanova-not-same-guardiola-204500359–sow.html