Iniesta: ‘Wasit Sudah Menjadi Korban Pembantaian’

  •   “Wasit sudah menjadi korban pembantaian. Hal ini tidak baik untuk kelangsungan sepakbola, juga tidak memproyeksikan citra yang baik di luar negeri,” tukas Andres Iniesta, gelandang timnas Spanyol. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Mengejutkan, Gelandang Real Madrid Lebih Subur dari Penyerangnya Pemain Manchester United Harus Siap Dipermalukan Jose […]

Liga Spanyol  - Iniesta: ‘Wasit Sudah Menjadi Korban Pembantaian’

 

“Wasit sudah menjadi korban pembantaian. Hal ini tidak baik untuk kelangsungan sepakbola, juga tidak memproyeksikan citra yang baik di luar negeri,” tukas Andres Iniesta, gelandang timnas Spanyol.

Ia meminta semua penikmat sepakbola (termasuk pembaca gilabola.com) La Liga agar tak lagi salahkan korps baju hitam sepakbola Eropa atas sejumlah kesalahan dalam keputusan mereka selama ini.

Memang dalam beberapa waktu terakhir, kinerja wasit Eropa kembali menjadi sorotan. Terakhir dalam pertarungan La Liga, dimana nama wasit Muniz Fernandez banyak menuai kecaman setelah keputusannya dinilai mempengaruhi hasil laga Real Madrid kontra Elche. Sang pengadil sendiri akhirnya resmi dibekukan setelah didakwa lalai dalam memimpin pertandingan.