Inter ikut berburu Ronaldinho

5

Setelah AC Milan, bintang Brasil Ronaldinho kini disebut-sebut diincar Inter Milan. Bahkan, pelatih Inter Roberto Mancini dilaporkan siap berburu pemain Barcelona itu bersama rival-rivalnya. Belakangan ini, Ronaldinho kabarnya tengah ditunggu Milan dan raksasa Inggris, Chelsea. Keduanya sama-sama mengantri untuk meneken kontrak bersama Ronnie -panggilan akrab Ronaldinho. Meski demikian, Mancini mengaku sulit untuk mewujudkan hasratnya merekrut […]

Setelah AC Milan, bintang Brasil Ronaldinho kini disebut-sebut diincar Inter Milan. Bahkan, pelatih Inter Roberto Mancini dilaporkan siap berburu pemain Barcelona itu bersama rival-rivalnya.

Belakangan ini, Ronaldinho kabarnya tengah ditunggu Milan dan raksasa Inggris, Chelsea. Keduanya sama-sama mengantri untuk meneken kontrak bersama Ronnie -panggilan akrab Ronaldinho.

Meski demikian, Mancini mengaku sulit untuk mewujudkan hasratnya merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Pasalnya, Ronaldinho memang masih terikat kontrak cukup lama dengan Barcelona.

“Dua bulan lalu saya bilang, Inter akan merekrut Ronaldinho, tapi tak satupun yang percaya dan semua tertawa. Saya tidak berpikir akan jadi masalah menariknya ke skuad Inter. Ronaldinho merupakan pemain hebat. Tapi, yang penting sekarang, saya memikirkan langkah untuk tetap menjadi juara,” tandas Mancini. (cha)