Interview Jose Mourinho Sebelum Pertandingan

  • Dihadapkan dengan kenyataan dari hasil Real Madrid didepak keluar semifinal Liga Champions di tangan Borussia Dortmund, Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengklaim dirinya “sangat tenang” sesaat sebelum pertandingan dimulai. “Tidak, masa depan saya tidak tergantung pada itu (pertandingan ini), saya telah mengatakan bahwa sebelum. Sangat disayangkan bahwa orang-orang membaca koran, tapi setelah itu mereka tidak […]

Dihadapkan dengan kenyataan dari hasil Real Madrid didepak keluar semifinal Liga Champions di tangan Borussia Dortmund, Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengklaim dirinya “sangat tenang” sesaat sebelum pertandingan dimulai.

“Tidak, masa depan saya tidak tergantung pada itu (pertandingan ini), saya telah mengatakan bahwa sebelum. Sangat disayangkan bahwa orang-orang membaca koran, tapi setelah itu mereka tidak membaca ketika (pelatih┬áBorussia Dortmund Juergen ) Klopp bilang aku tidak pernah mengatakan padanya bahwa aku akan ke Chelsea. ”

“Sukses adalah keberhasilan semua orang, dan kegagalan adalah kegagalan pelatih. Itu bukan sesuatu yang terjadi hanya di Real Madrid tetapi di seluruh dunia, mungkin dengan pengecualian beberapa budaya yang berbeda. Tetapi bahkan dalam budaya yang berbeda klub khusus selalu memberikan kredit pelatih untuk baik dan yang buruk. Tapi aku tahu ini adalah cara sistem bekerja, jadi saya sangat tenang. ”

“Kami kehilangan momen kami saat kalah di Dortmund dan tidak ada yang tersisa untuk menjelaskan tentang hal itu. itu sebabnya kita harus mengambil versi terbaik dari diri kita, karena ini adalah batas kami dan kami mungkin membiarkan pergi final Liga Champions. Kami sadar apa jika dapat ke final akan sangat berarti, tekad ini di dada kami. Kami telah membuat momen berkali-kali dalam sejarah kita, tapi kita tidak hidup di masa lalu.”