Isaac Cuenca: Barcelona tak remehkan Bilbao

6

Barcelona diprediksikan menang melawan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey yang berlangsung di Vicente Calderon, 25 Mei mendatang. Selain unggul secara kualitas tim, Barcelona juga sangat termotivasi mengejar gelar ini setelah mereka gagal menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Namun, walau diunggulkan, Barcelona tidak mau meanggap remeh Athletic Bilbao. Mereka sadar Bilbao […]

Barcelona diprediksikan menang melawan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey yang berlangsung di Vicente Calderon, 25 Mei mendatang. Selain unggul secara kualitas tim, Barcelona juga sangat termotivasi mengejar gelar ini setelah mereka gagal menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini.

Namun, walau diunggulkan, Barcelona tidak mau meanggap remeh Athletic Bilbao. Mereka sadar Bilbao akan bermain habis-habisan di final Copa del Rey nanti setelah mereka gagal menjuarai Liga Europa. Di partai final Liga Europa, Rabu (9/5) kemarin, Bilbao dibantai Atletico Madrid 3-0.

“Saya yakin Athletic Bilbao akan tetap punya motivasi di final Copa del Rey. Itu akan menjadi pertandingan final yang kedua bagi mereka dan mereka pasti akan melakukan koreksi atas kegagalan di final Liga Europa. Mereka bisa menyulitkan kami di final Copa del Rey, jadi kami tak boleh meremehkan mereka,” kata penyerang Barcelona, Isaac Cuenca.