Isco Ingin Bertahan di Real Madrid, Mungkinkah?

  • Gelandang Real Madrid Isco mengatakan ia ingin tinggal di klub setelah menang secara dramatis di final Liga Champions atas Atletico Madrid, Sabtu (28/5).

Gelandang Real Madrid Isco mengatakan ia ingin tinggal di klub setelah menang secara dramatis di final Liga Champions atas Atletico Madrid, Sabtu (28/5).

Isco mampu tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di final yang menegangkan itu di San Siro, yang akhirnya Madrid memastikan diri meraih titel yang ke-11 mereka setelah menang adu penalti setelah sebelumnya gol dari Sergio Ramos dan Yannick Carrasco memastikan pertandingan berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Pemain internasional Spanyol merasa tidak nyaman bersama pelatih Rafael Benitez dan hampir meninggalkan Santiago Bernabeu karena kurang dipercaya, tapi kini dia telah menikmati perannya di tim sejak Zinedine Zidane mengambil alih pada bulan Januari lalu.

Dan mantan pemain ini Malaga mengatakan ia ingin menikmati kisah yang lebih sukses di ibukota selama klub ingin dia tinggal.

“Saya sangat bangga dengan tim saya. Kami memiliki musim yang sulit, tapi kami tidak pernah menyerah, jadi kami layak mendapatkannya,” katanya setelah pertandingan.

“Saya berharap untuk tinggal. Jika klub ingin saya di sini, saya akan tinggal. Saya sangat senang di sini dan saya berharap untuk terus menang dan meraih piala untuk klub ini. Zidane telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan kami.”

“Hal ini ada dalam DNA kami untuk berjuang hingga menit terakhir. Kami menunjukkan yang terbaik di La Liga dan sekarang di Liga Champions. Kami telah bermain melawan lawan yang sangat kompetitif yang membuat pertandingan yang sangat sulit, tapi syukur kami bisa membawa trofi ke Bernabeu. “