Isco Tak Ada di Skema Terbaru Real Madrid

  •   Lama mengutak-atik inovasi untuk pengembangan, Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mulai mendapatkan satu formasi yang ia yakini terbaik. Namun Isco tak ada di skema terbaru yang bertaburan pemain bintang tersebut. Ancelotti mantap akan menggunakan formasi 4-3-3. Ia sangat yakin dengan menggunakan formasi 4-3-3 timnya dapat menunjukkan penampilan terbaik. Reaksi banyak pihak mulai menilai hal […]

Liga Spanyol  - Isco Tak Ada di Skema Terbaru Real Madrid

 

Lama mengutak-atik inovasi untuk pengembangan, Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mulai mendapatkan satu formasi yang ia yakini terbaik. Namun Isco tak ada di skema terbaru yang bertaburan pemain bintang tersebut.

Ancelotti mantap akan menggunakan formasi 4-3-3. Ia sangat yakin dengan menggunakan formasi 4-3-3 timnya dapat menunjukkan penampilan terbaik.

Reaksi banyak pihak mulai menilai hal tersebut mengancam keberadaan Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang lebih akrab disapa Isco. Namun, Ancelotti menegaskan bahwa Isco masih punya masa depan di Santiago Bernabeu, meskipun untuk saat ini, masih sulit menempatkan Isco di lini tengah karena tiga pemain yang berada di tim utama sulit untuk digeser.

“Sistem ini membuat kami lebih memiliki keseimbangan, tiga pemain yang kami punya secara individu sangat bagus, dan kami akan terus memainkan sistem ini,” ujar mantan pelatih AC Milan dan PSG tersebut.

“Memang benar hal ini lebih menyulitkan Isco, ia sebetulnya bisa bermain di posisi Di Maria atau Modric, tapi ia tak merasa nyaman di sana.”

“Ia juga sesekali bisa bermain sebagai false nine, menempati posisi Karim benzema, seperti saat melawan Osasuna, ia bisa bermain lagi di sana.”

“Tapi untuk kedepannya, kami tak pernah melupakan sistem lama 4-2-3-1 dengan begitu maka Isco masih punya kesempatan,” tutupnya.