Isco Tegaskan OGAH Gabung Barcelona

  • Gilabola.com – Isco kembali menegaskan jika dirinya OGAH gabung kubu Barcelona. Hal ini patut dicermati oleh suporter Real Madrid dan Barca sekaligus.

Isco - Real Madrid
Isco - Real Madrid

Gilabola.com – Isco kembali menegaskan jika dirinya OGAH gabung kubu Barcelona. Hal ini patut dicermati oleh suporter Real Madrid dan Barca sekaligus.

Isco (24 tahun), bintang Los Blancos, lagi-lagi bantah rumor yang menyebut dia segera pindah ke raksasa Barcelona. Kabar dirinya tertarik ke Barca bisa beredar setelah muncul foto dirinya di Instagram sedang dalam perjalanan ke Katalan.

Membuat heboh, foto itu juga ikut menunjukkan Isco tengah memegang makanan ringan dari Katalan. Isco lantas dibuat keheranan dan bertanya-tanya ‘kenapa sieeh orang-orang berpikir negatif tentang dirikyuw?’.

Isco sendiri sudah buru-buru menghapus foto tersebut di Instagram, dan mengunggah foto lainnya di Twitter. Isco sekaligus membantah spekulasi transfernya ke Barcelona dengan sedikit kemarahan melalui foto terbarunya.

“Eh dengar ya, saya ogah banget bergabung dengan Barcelona. Ini adalah foto untuk mengatakan bahwa kami akan mengalahkan mereka,” tulis Isco dengan kesal dalam akun Twitter pribadinya.

Mengenai makanan ringan yang dia pegang dalam foto yang sudah dihapus tersebut, Isco mengaku itu semua hanya lelucon dengan teman-temannya saja. Dia bahkan mengaku belum mencoba makanan itu. Ada-ada saja.