Isco Yakin Real Madrid Akan Raih Dua Trofi

Sepakbola – Isco yakin Real Madrid mempunyai peluang besar untuk memenangi titel Liga Spanyol dan juga piala Liga Champions di akhir musim nanti.

Isco - Real Madrid
Isco - Real Madrid

Gilabola.com – Isco yakin rekan-rekannya di Real Madrid tahu apa yang harus dilakukan untuk merengkuh dua piala sekaligus di akhir musim nanti, yaitu piala Liga Champions dan trofi Liga Spanyol.

Saat ini Los Blancos berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan dua poin lebih baik dari posisi dua FC Barcelona dan juga minus satu laga kontra Celta Vigo dibanding tim-tim lainnya.

Sementara di Liga Champions El Real akan menemui ujian yang sulit dengan dipasangkan bersama Bayern Munich pada babak perempat-final, yang akan dilakoni di April sekarang.

Berbicara di acara presentasi sepatu Nike Mercurial barunya, Isco mengungkapkan keyakinan pribadinya.

“Kami akan melakoni momen yang sangat bagus di sepanjang musim dan mempunyai peluang besar untuk meraih tujuan-tujuan kami. Madrid mempunyai skuat untuk memenangi dua turnamen tersebut,” ujarnya, seperti dikutip dari Marca.

“Tim ini terbiasa bermain berhadapan dengan lawan-lawan yang sulit dan sadar apa yang menjadi taruhannya. Kami tidak pernah kekurangan motivasi.”

“Ada semangat besar untuk membawa pulang piala-piala kepada para suporter dan membawa kebahagiaan kepada mereka dengan melakukan hal tersebut.”

Pada Minggu (02/04) malam WIB nanti, anak asuh Zinedine Zidane itu akan melakoni laga kandang di Stadion Santiago Bernabeu melawan Deportivo La Coruna.

Meski Alaves di atas kertas tidak terlalu kuat dibandingkan Los Galacticos, namun Madrid akan melakoni pertemuan kedua melawan tiga tim empat besar klasemen, yaitu Barca, Atletico Madrid dan Sevilla FC di kancah liga.

“Kami sudah tidak sabar untuk pertandingan yang sangat sulit namun menggairahkan di kemudian hari. Kami merasa percaya diri bahwa kami bisa memberikan sesuatu untuk dirayakan oleh para fans karena laga-laga sukar itu akan dilakoni di kandang,” tandasnya.

Sepakbola.cc