Ivan Rakitic Sindir Dampak Neymar Pada Tim Yang Ia Bela

Pemain Liga Spanyol Ivan Rakitic mulai menyindir apa dampak bintang PSG, Neymar, pada tim yang ia bela. Wah, apa yang ia bilang?
Pemain Liga Spanyol Ivan Rakitic mulai menyindir apa dampak bintang PSG, Neymar, pada tim yang ia bela. Wah, apa yang ia bilang?

Kubu Liga Spanyol Barcelona sendiri sudah move on dari periode transisi kepergian Neymar dengan baik. Hal itu dikarenakan ‘pemain terbaik belum tentu jadikan sebuah tim jadi hebat’, setidaknya menurut sosok Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic sendiri ikut mengakui jika sang pemain Timnas Brasil itu merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik dunia. Meski tak diremehkan, namun Barcelona tetap terbukti masih bisa mengatasi kepergiannya tanpa banyak masalah.

Setelah Neymar tega bergabung dengan kubu PSG dengan klausulnya dengan 222 juta euro, memang sempat ada beberapa kekhawatiran dibenak fans bahwa Camp Nou akan kedodoran. Mereka ditakuti akan melempem karena Lionel Messi tak dapat dukungan Neymar lagi.

Kecemasan semakin menggilabola usai pemain yang didatangkan sebagai penggantinya, Ousmane Dembele, malah mengalami cedera dan bakal absen separuh musim. Sebaliknya, Barca ternyata tetap sanggup berada di puncak klasemen La Liga dan melewati 15 laga tanpa menelan kekalahan dan tanpa Neymar.

Ivan Rakitic lantas dengan bangga mengatakan di Sportske Novosti, “Dia (Neymar) itu adalah salah satu pemain terbaik dunia ya, namun terkadang pemain terbaik dunia tidak akan menjadikan sebuah tim jadi yang terhebat juga.”

“Kami (Barcelona) buktinya bisa tetap mengatasi kepergiannya dengan bekerja secara kolektif. Kami juga sudah bisa terus bekerja semaksimal mungkin dan kami terbukti mampu meraih kemenangan,” pungkasnya dengan bangga.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan